Laksanakan Amanat Prabowo, Kader Kesira Turun Perbaiki Rumah Janda Di Sidoarjo

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Menindaklanjuti instruksi Prabowo Subianto, kader Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) Jawa Timur selalu aktif dan peduli kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.


Salah satunya adalah memperbaiki rumah janda kurang mampu, di Sidoarjo, yang mengalami kerusakan.

“Kemarin kami dari Kesira memperbaiki rumah, kami melakukan bedah rumah dan berbuat baik kepada masyarakat dan menolong sesama,” kata ketua Kesira Jatim Benjamin Kristianto beberapa waktu lalu.

Menurut dia, selain itu, beberapa program dikerjakan kader adalah membantu menurunkan angka stunting. Dengan memberikan bantuan makanan sehat, kepada ibu-ibu dan anak balita.

“Kami melakukan kegiatan kemanusian, kita tahu adalah program revolusi putih dan mencegah stunting dengan memberikan bantuan kepada anak-anak dan ibu-ibu hamil,” tambah anggota DPRD Jatim dari Dapil Sidoarjo itu.

Pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Gerindra Jatim itu optimis, dengan gerakan turun ke masyarakat akan memperbesar dukungan rakyat kepada Prabowo Subianto. Salah satu indikasinya adalah tingginya elektabilitas Prabowo Subianto dalam beberapa survey terakhir.

“Ini luar biasa dan tidak terlalu mengejutkan kami, karena Prabowo dinilai berorientasi untuk kepentingan rakyat,” tambahnya.