Nurul Arifin Bantah Golkar Bakal Merapat ke PDIP

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Nurul Arifin saat ditemui di Kantor DPP Partai Golkar/RMOL
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Nurul Arifin saat ditemui di Kantor DPP Partai Golkar/RMOL

Partai Golkar membantah pernyataan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto yang menyebut ada beberapa partai politik bercirikan kuning dan hijau, bakal merapat ke PDIP.


Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Nurul Arifin mengatakan, hingga saat ini belum ada rencana pertemuan antara Golkar dengan partai berlambang banteng moncong putih.

“Jadi belum ada undangan, belum ada juga rencana untuk bertemu. Kalau ada rencana bertemu saya pastinya akan mengundang kalian semua (wartawan),” ungkap Nurul kepada wartawan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (10/6).

Nurul mengaku, pihaknya sama sekali belum pernah mendengar secara langsung rencana kerja sama politik dengan PDIP sebagaimana disampaikan anak buah Megawati itu.

“Kita belum pernah mendengar secara langsung, kami di sini semua juga baru mendengar dari media saja,” pungkasnya.

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyebut akan ada beberapa partai politik yang memiliki ciri-ciri kuning dan hijau, yang bakal merapat ke PDIP.

“Ya ada (partai yang bakal dukung Ganjar lagi). Kan warna hijau sudah ada, nah nanti akan semakin hijau, itu juga nanti diharapkan bisa bergabung," kata Hasto kepada wartawan di DPP PDIP, Jumat (9/6).