UBS Gold Akan Hadir Menyapa Goldies Surabaya Dalam Pameran Perhiasan Emas 'I AM 24K Roadshow'

Pameran emas yang dipenuhi pengunjung/ ist
Pameran emas yang dipenuhi pengunjung/ ist

Salah satu sektor andalan yang berkontribusi terhadap perekonomian Indonesia ialah industri perhiasan.


Perhiasan emas dinilai memiliki prospek cerah karena perhiasan dalam negeri dinilai mampu dan memiliki daya saing tak kalah dengan kualitas perhiasan luar negeri serta memiliki nilai tambah yang tinggi. 

Menurut Kementrian Republik Idonesia, selama masa pandemi COVID-19, ekspor perhiasan Republik Indonesia justru melonjak bahkan hingga mencapai 24,21%1.

Walaupun melewati masa sulit pada saat periode COVID-19 tidak membuat UBS Gold, produsen perhiasan emas dan logam mulia terkemuka di Indonesia yang sudah berdiri lebih dari 41 tahun

kehilangan pasarnya. Meskipun mobilitas serta akses untuk bertemu dengan goldies terbatas di kala itu, namun UBS Gold tetap menunjukan konsistensinya dengan menghadirkan beragam koleksi ekslusifnya dan memanfaatkan media sosial dan e-Commerce sebagai platform untuk berkomunikasi dan menampilkan beragam koleksinya.

Oleh karena itu, ketika Indonesia sudah menyentuh ranah aman dari pandemi, hal ini tidak di sia-siakan oleh pihak UBS Gold. Sebagai bukti nyata dari UBS Gold untuk mendukung kemajuan perindustrian emas di Indonesia serta mengobati rasa rindu untuk dapat bertemu dengan goldies di Indonesia, UBS Gold kembali menggelar pameran perhiasan emas bertajuk “IAM 24K Roadshow” yang juga merupakan bentuk dukungan UBS Gold terhadap masyarakat Indonesia untuk dapat tampil sebagai versi terbaiknya karena setiap individu berharga layaknya emas 24K. 

Setelah sukses menyapa Jakarta dengan pamerannya di East Mall Atrium, Grand Indonesia, kini giliran Surabaya sebagai kota asal UBS Gold untuk pameran “I AM 24K

Roadshow” yang akan berlangsung selama 4 hari dari tanggal 29 Juni hingga 2 Juli 2023 di Pakuwon Mall Fashion Atrium, Surabaya.

“Senang sekali rasanya bisa menggelar roadshow ini di kota kelahiran UBS Gold, Surabaya. Kami sudah melakukan pameran offline pertama di Jakarta pada bulan Mei lalu dan antusiasme

goldies Jakarta begitu luar biasa. Kali ini, kami ingin membawa spirit yang sama ke masyarakat

Surabaya dengan harapan koleksi terbaik kami bisa membuat konsumen tampil percaya diri dengan autentik dan versi terbaik mereka,” ujar Michael Yahya selaku Creative Head UBS Gold.

Sama halnya dengan pameran “I AM 24K Roadshow” di Jakarta, koleksi yang akan hadir di Pakuwon Mall Fashion Atrium tak kalah lengkap dan menarik. Nantinya, akan ada koleksi dari Alpha Series yakni koleksi ekslusif hasil kolaborasi UBS Gold dengan Caren Delano, seorang

desainer dan penata gaya terkemuka Indonesia yang bertajuk “Alpha Nu & Alpha Zeal”, yang

merupakan produk berupa kalung dan cincin emas yang mengusung pesan self-love bahwa setiap individu mampu menunjukan karakter unik dan autentik.

Selain itu, akan hadir pula beragam series lainnya seperti Pose Series, Fame Series, Eden Series, Hollow Royale Series dan Ritzy Series. Tidak hanya hadir dengan beragam koleksi menarik, nantinya para pengunjung Pakuwon Mall Fashion Atrium, Surabaya juga dapat menikmati beragam hiburan di booth experience dan berkesempatan untuk mendapatkan beragam diskon dan promo menarik saat pameran berlangsung.

Sebagai persembahan spesial khusus untuk goldies di Surabaya, pameran ini nantinya akan dimeriahkan oleh Cinta Laura Kiehl, artis, presenter, entrepreneur dan juga brand ambassador untuk “I AM 24K Roadshow”. Selain itu, akan dimeriahkan pula oleh Caren Delano, desainer dan fashion guru serta live music dari Gangga Kusuma, penyanyi dan juga selebriti tanah air.