Setelah PDIP Ramai Dihujat, Said Abdullah Unggah Foto Bersama Anies 

Unggahan Said Abdullah saat bersama Anies Baswedan di Makkah/Repro
Unggahan Said Abdullah saat bersama Anies Baswedan di Makkah/Repro

Politisi PDI Perjuangan, Said Abdullah mengunggah foto kebersamaannya dengan bakal calon presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan Anies Baswedan di sela-sela ibadah haji 1444 Hijriyah, setelah sebelumnya akun resmi media sosial (Medsos) PDI Perjuangan ramai dihujat netizen.


Ketua DPP PDIP tersebut membagikan foto bersama Anies melalui akun Instagram pribadinya, pada Jumat (30/6).

Dalam foto yang dibagikan tersebut, Said nampak tengah bersama Anies di sebuah restoran. Mereka nampak sumringah saat berswafoto.

Bahkan, Said yang juga Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI dirangkul oleh Anies lengkap dengan senyumannya.

Dalam unggahan itu, Said menuliskan pernyataan mengenai aktivitas yang dilakukan bersama Anies, dan maksud dari foto yang ditampilkan.

“Ngobrol santai sambil sarapan di guest house Mina pagi ini. Saling mendoakan dan menjalin komunikasi agar Pilores 2024 teduh damai dan nyaman,” ujar Said dalam postingannya dimuat Kantor Berita Politik RMOL.

Adapun sebelum unggahan pertemuan Said dan Anies ini mencuat, netizen berbondong-bondong melontarkan pernyataan pedas di akun resmi PDIP.

Pasalnya, PDIP mem-posting foto Ganjar yang tidak memperlihatkan Anies di dalamnya, sebagaimana foto asli yang diposting Ganjar maupun Anies di akun Instagram masing-masing.