AHY Sebut Apel Siaga Nasdem Sejalan dengan Pidato Politiknya

Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menghadiri Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem di GBK/RMOL
Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menghadiri Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem di GBK/RMOL

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk menghadiri Apel Siaga Perubahan yang digelar Partai Nasdem.


"Saya bahagia karena bisa hadir secara langsung di Gelora Bung Karno untuk menghadiri Apel Siaga Perubahan yang diselenggarakan oleh sahabat kami, Partai Nasdem," katanya, Minggu (16/7).

Sosok yang akrab disapa AHY itu berharap, apel siaga yang diselenggarakan partai asuhan Surya Paloh itu menjadi momentum bagi gerakan perubahan.

AHY menegaskan, apel ini sejalan dengan pidato politik yang disampaikannya secara live streaming di sejumlah saluran televisi swasta nasional pada Jumat malam (14/7).

"Itulah yang ingin kami hadirkan bahwa Indonesia hari ini dalam berbagai permasalahan baik di ekonomi dan kesejahteraan rakyat, demokrasi dan kebebasan rakyat, termasuk hukum keadilan, kualitas sumber daya manusia dan lingkungan hidup termasuk juga tata kenegaraan, etika pemerintahan, itu semua butuh perubahan," pungkas AHY.

Selain Partai Demokrat, elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga turut hadir dalam Apel Siaga Perubahan ini. Baik Nasdem, PKS dan Demokrat saat ini tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

Dalam acara konsolidasi nasional Partai Nasdem ini akan ada orasi politik dan pengarahan Ketua Umum Surya Paloh, serta pidato bakal calon presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan.