Tutup Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Madiun YOIKI datangkan OM Monata Hibur Masyarakat

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Ribuan penggemar musik dangdut padati alun alun Caruban Madiun. Mereka berduyun-duyun menuju alun alun untuk melihat OM New Monata yang turut memeriahkan rangkaian acara dihari jadi kabupaten Madiun ke 455, kamis (27/7) kemarin malam. Kedatangan OM New Monata tersebut di sponsori oleh YOIKI air mineral dalam kemasan milik anak perusahaan Perumdam Tirta Dharma Purabaya kabupaten Madiun.


"Alhamdulillah malam ini kita bisa ikut dalam memeriahkan rangkaian acara hari jadi kabupaten Madiun ke 455," Kata direktur PDAM kabupaten Madiun Sumariyono dikutip kantor berita RMOLJATIM. 

Sumariyono menambahkan, pentas OM Monata pada hari itu merupakan penutup dari rangkaian acara yang digelar pemerintah kabupaten Madiun dalam perayaan HUT kabupaten Madiun ke 455. Pria yang akrab disapa pak Mar ini berharap kabupaten Madiun kedepannya akan tambah maju dan makmur sejahtera. 

"Kami dari PDAM serta YOIKI air mineral mengucapkan selamat hari jadi buat kabupaten Madiun, semoga semakin maju dan masyarakat nya makmur," ujarnya. 

Ditambahkan pula, masyarakat kabupaten Madiun yang ingin menjadi pelanggan PDAM dipersilahkan untuk mendaftar tanpa dipungut biaya alias gratis sambungan air PDAM. Serta bagi yang ingin menjadi agen penjualan air mineral YOIKI juga diberi kesempatan hingga Agustus 2023. 

"Bagi masyarakat kabupaten Madiun yang ingin menjadi pelanggan PDAM dan agen penjualan air mineral dalam kemasan dengan merk YOIKI dipersilahkan ke kantor PDAM atau stand PDAM yang ada di SPASMA alun alun kabupaten Madiun," pungkas Sumariyono. 

Tampak hadir dalam acara tadi malam kapolsek Mejayan, Camat Mejayan dan Jajaran, Danramil Mejayan serta beberapa kepala dinas. Acara berlansung tertib aman dan kondusif.