Peringati HUT RI, Perindo Berbagi Kartu Anggota Berasuransi Non Premi Untuk Masyarakat Mojo

Peringatan HUT RI di kelurahan Mojo Surabaya
Peringatan HUT RI di kelurahan Mojo Surabaya

Jalan Sehat memperingati hari kemerdekaan RI ke 78 yang digelar di wilayah RW 10 Kelurahan Mojo, Kecamatan Gubeng Surabaya berlangsung meriah, Minggu, (6/8).


Ratusan hadiah menjadi daya tarik tersendiri dari jalan sehat yang dilaksanakan pengurus RW 10 kelurahan Mojo.Terutama hadiah utamanya, yaitu sepeda listrik dan lemari Es, serta berbagai macam hadiah elektronik lainnya, seperti, microwave, dispenser, dan sembako serta lain-lain.

Toening Goestati yang juga warga kalidami gang 7 dimana masuk di RW 10, juga tampak hadir mengikuti acara ini. 

Perempuan yang dikenal ramah ini adalah salah satu Bacaleg partai Persatuan Indonesia (PERINDO) dapil 1 kota Surabaya.

“Alhamdulillah pagi ini sangat meriah sekali acaranya,warga tumplek blek mulai anak anak hingga orang tuanya antusias ikut jalan sehat.Sambil bertegur sapa dan bercanda," ucap Toening. 

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Ketua RW 10 Teguh Harianto dan pengurusnya yang sengaja mengundangnya bahkan secara khusus mendoakan atas keinginannya maju dalam Pileg 2024.

 “Saya berterima kasih kepada beliau,atas undangannya ini dan sudah memberikan semangat ke saya agar tak pantang menyerah serta berikhtiar. Segala yang diinginkan tercapai. Khususnya menjadi anggota dewan,” kata Toening. 

Tampak pula pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perindo Kota Surabaya yang diwakili ketua Denny Mahendra bersama sekretaris Gunawan, berbaur dengan warga dan membagikan kartu tanda anggota partai berasuransi non premi kepada masyarakat, dimana asuransi ini akan mengcover jika kecelakaan diberikan asuransi Rp 300 ribu. Sementara bagi yang meninggal dunia diberikan santunan Rp 3 juta. 

Partai Perindo mengeluarkan asuransi ini sebagai bonus, bentuk reward bagi orang yang mau bergabung dengan Partai Perindo sekaligus rekrutmen  kepada masyarakat untuk masuk menjadi anggota.