Golkar Dukung Prabowo, Adies Kadir segera Kordinasi dengan MKGR dan Ajak Hasta Karya Jalankan Putusan Ketum

Foto: Adies Kadir, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar/ist
Foto: Adies Kadir, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar/ist

Keputusan DPP Partai Golkar  mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024, segera ditindaklanjuti Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR)


Ketua Umum MKGR Adies Kadir siap menjalankan sepenuhnya seluruh kebijakan yang telah ditetapkan Ketua Umum Airlangga Hartarto untuk segera menyosialisasikan calon Presiden yang diusung oleh partai berlambang pohon beringin lebat tersebut.

"Kemarin, Ketua Umum Pak Airlangga Hartarto, sudah mengumumkan bahwa Partai Golkar mendukung sepenuhnya Pak Prabowo Subianto untuk menjadi calon Presiden RI tahun 2024," tegas Politisi Golkar dari Dapil Jatim I Surabaya-Sidoarjo dalam keterangan resmi yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Senin (14/8).

Lanjut Adies, setelah mendapat intruksi dari DPP Pusat Partai Golkar, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan jajaran di wilayah pemilihannya.

"Saya akan berrkoordinasi dengan Partai Golkar di Dapil saya, Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo untuk mengisntruksikan seluruh jajaran dan anggota Ormas MKGR, serta mengajak seluruh Hasta Karya, seluruh anggota FPG DPR RI untuk segera bergerak," tandas Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini.

Sebagai juru bicara Ormas MKGR yang merupakan salah satu Hasta Karya Partai Golkar, ia sudah menegaskan akan mendukung segala keputusan dan kebijakan Ketua Umum di Pilpres 2024 mendatang.

"Keputusan Ketua Umum dalam memenangkan Capres Prabowo Subianto, tidak bisa ditawar. Sudah menjadi harga mati, dan tidak bisa ditawar-tawar lagi," pungkas Sekretaris Fraksi Golkar DPR RI ini.