Relawan Anies: Tegak Lurus Capresnya Anies, Cawapresnya Boleh Siapapun

DPW Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Jawa Timur/ist
DPW Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Jawa Timur/ist

DPW Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Jawa Timur masih solid dan tetap menunggu arahan dari DPP terkait dinamika Pilpres yang semakin hari semakin tak tentu.


Hal ini disampaikan Ketua Koordinator Presidium Anies Jatim, Isa Ansori dalam keterangan tertulisnya, Jumat (1/9).

"Semalam memantau perkembangan dan mendapati sikap beberapa relawan dari berbagai daerah, mengatakan bahwa sebagaimana yang menjadi komitmen kita bersama bahwa kami akan berjuang untuk Anies Rasyid Baswedan presiden. Sedang wakilnya kami percaya bahwa Pak Anies akan bisa menentukan putra terbaik bangsa sebagaimana kriteria yang beliau sebutkan," tegas Isa.

Isa menambahkan, bahwa kriteria Cawapres Anies sudah disebutkan dan juga apa yang menjadi usulan masyarakat dan tokoh-tokoh agama.

"(Semua) sudah disampaikan, sebagaimana yang diusulkan oleh para ulama dan kyai ketika Pak Anies berkunjung ke PP At Tauhid Sidosermo Surabaya (10/8/23). Sehingga kami sangat percaya bahwa Pak Anies akan tetap istiqomah terhadap apa yang sudah menjadi kesepakatan partai Koalisi dan usulan usulan tersebut", tandasnya. 

Isa juga menghimbau kepada seluruh relawan Pak Anies, khususnya yang di Jawa Timur, agar tetap bekerja untuk memenangkan Pak Anies. Jangan mudah terprovokasi dengan isu isu diluaran yang tidak jelas dan provokatif. 

"Mari kita bekerja seperti biasanya, mengenalkan Pak Anies ke masyarakat dan tidak mudah terprovokasi oleh isu isu diluaran yang cenderung bias dan belum tentu kebenarannya," demikian Isa.