Petinju Legendaris Mike Tyson Buka Cafe di Bali Sekaligus Luncurkan Produk Rokok

Produk tobacos/cigaretes Mike Tyson yang akan diluncurkan di Indonesia/Ist
Produk tobacos/cigaretes Mike Tyson yang akan diluncurkan di Indonesia/Ist

Setelah sukses mengembangkan brand Tyson 2.0 dan membuka coffeeshop di Amerika dan Eropa, mantan petinju legendaris Mike Tyson akan membuka usaha barunya Tyson Cafe di Bali Desember tahun ini. Tyson Cafe di Bali adalah perdana di Asia Pacific. 


Dalam press realase yang dibagikan oleh CARMA CORP, beberapa waktu lalu, perusahaan asal Las Vegas yang mengemban brand TYSON 2.0, Nick C selaku Media Relation Perusahaan menjelaskan bahwa Tyson Cafe akan berlokasi di Pantai Seminyak-Legian. 

Cafe Shop Tyson Cafe by Mike Tyson and Cigarete/Tobacos Lounge juga sekaligus akan menjadi sarana Tyson brand masuk pasar Indonesia. 

Selain cafe Tyson, brand Mike Tyson juga akan memasarkan product dengan logo dan brand Mike Tyson. 

"Product yang akan diluncurkan antara lain tobacos/cigaretes (rokok), energy drink, merchandise dll. Semua brand akan disuguhkan dengan nama Tyson 2.0 dan akan dijual di seluruh wilayah Indonesia," terangnya.

Nick menjelaskan, di Indonesia Mike Tyson akan berpartner dengan dengan PT. ISF yang berbasis di Bali, yang dimiliki oleh Ponti Pandean, Hasin Wong dan GungDe Oka. 

"Tyson Cafe dicanangkan buka pada Desember tahun ini. Mike Tyson sendiri rencananya akan datang ke Indonesia pada Januari 2024," ujarnya.

Rencananya pengembangan Tyson Cafe and Lounge, lanjutnya, akan merambah sampai ke Jakarta, Jawa dan Sumatra.

Cafe shop Tyson juga akan menyuguhkan beberapa makanan minuman unik khas Tyson. Salah satunya Cafe Cookies yang didesain berbentuk potongan kuping Evander Holyfied.