Konser Legend Musik Era’ku 2.0, Atiek CB dan Mayangsari Beserta Ita Purnamasari Bakal Ramaikan Surabaya 

Konser musik legendaris
Konser musik legendaris

Setelah sukses menggelar Konser Legend Musik Era’ku 1.0 di Balai Sarbini Jakarta pada 5 Agustus 2023 lalu, empat penyanyi era 1990-an yakni Mayangsari, Atiek CB, Ita Purnamasari dan Ronnie Sianturi ini mantap untuk melanjutkan rangkaian konsernya yaitu Konser Legend Musik Era’ku 2.0 yang akan diadakan di kota Surabaya pada tanggal 8 Oktober 2023 bertempat di The Westin Grand Ballroom Hotel.


”Konser Legend Musik Era’ku” menjadi wujud eksistensi dan keberlangsungan kami di industri musik. Kami ingin menunjukkan kepada generasi muda bahwa kami masih eksis dan aktif dalam berkarya. Kami ingin menampilkan panggung yang berkualitas, menunjukkan bahwa semangat bermusik tak pernah pudar meskipun usia sudah matang,” ungkap Mayangsari, Senin, (11/9)

Berawal dari persahabatan yang sudah terjalin selama 30 tahun. Ronnie Sianturi, Atiek CB, Ita Purnamasari, dan Mayangsari. Mereka memulai persahabatan pada tahun 90-an diawali pertemuan Atiek CB dengan Ita Purnamasari berlanjut dengan Ronnie Sianturi dan Mayangsari. 

 Awal mula direncanakannya konser ini saat itu mereka bertemu untuk makan siang bersama disela-sela obrolan, tercetuslah oleh mereka untuk mengadakan konser bersama.

“Awal nya ngobrol biasa kangen-kangenan, tiba-tiba kita berfikir bagaimana kalau kita mengadakan konser bersama di beberapa kota, apalagi sudah lama juga tidak sepanggung bersama akhirnya kami semua setuju jadi dibuat lah Konser ini yang dinamai Konser Legend Musik Era’ku. Karena bagaimanapun kita ingin mengobati rasa rindu penggemar kita yang sudah lama menanti kita untuk kembali bernyanyi bersama," ungkapnya.

Konser ke 2 ini akan diadakan di The Westin, Surabaya pada tanggal 8 Oktober 2023 jam 19:00 malam. Konser ini pun akan membawa kita kembali ke tahun 90-an dengan lagu-lagu mereka yang hits pada zamannya, namun kembali dikemas dengan suasana yang baru. Yang dimana akan membuat kita ikut bernyanyi bersama.

“Tiket ini bisa dibeli melalui Loket.com atau Tiket.com bisa juga melalui website The Westin Surabaya dan Four Points untuk lebih lanjut bisa di check langsung di Instagram kshentertainment," tutupnya.