Jalan Rusak Dikeluhkan, Kaji Royal Dan Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo Turun Tangan

 Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo Bob Abdullah saat turun bersama Kaji Royal. /RMOL Jatim
Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo Bob Abdullah saat turun bersama Kaji Royal. /RMOL Jatim

Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo, Bob Abdullah bersama Kaji Royal mendatangi Desa Pakel Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo.


Keduanya mendatangi desa tersebut, untuk memberikan bantuan berupa perbaikan jalan desa di Desa Pakel Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo.

Sebab, jalan tersebut merupakan jalan utama yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat di Desa Pakel Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo.

Kaji Royal yang datang kelokasi tersebut langsung mengulurkan bantuannya yaitu memberikan bantuan berupa semen.

Sebab, semen yang diberikan itu untuk kepentingan pengecoran jalan utama Kabupaten Probolinggo di desa itu, karena jalannya rusak.

"Alhamdulillah, saat ini kita memberikan bantuan berupa semen untuk perbaikan jalan kabupaten di Desa Pakel Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo. Jalannya ini rusak parah,"katanya, seperti dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (16/8).

Menurutnya, kalau jalan kabupaten yang saat ini belum tersentuh oleh Pemerintah Daerah itu, sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Sebab, dengan jalan utama itu untuk kepentingan setiap hari demi kesejahteraan masyarakat setempat.

"Karena jalan itu dibutuhkan oleh masyarakat. Baik itu dari sektor pendidikan, pertanian, kesehatan dan semuanya. Sehingga, kita hadir untuk memberikan bantuan ini,"paparnya.

Selain itu, bantuan tersebut bukan hanya berupa semen saja. Akan tetapi berkelanjutan untuk kedepannya supaya masyakarat di desa tersebut tidak resah dengan adanya jalan rusak tersebut.

"Insyallah berkelanjutan, karena tadi bahan-bahan sudah habis,"sebut dia.

Dia juga menyebutkan, kalau pihaknya akan terus berusaha membantu perbaikan jalan di desa tersebut hingga tuntas.

"Kita akan terus membantu hingga tuntas, sampai jalan sepanjang 3,5 kilometer itu bagus,"tegas pria   yang dikenal pemurah ini.

Kaji Royal berharap, kalau nantinya jalan tersebut sudah bagus agar kesejahteraan masyarakat setempat lebih meningkat lagi.

"Saya hanya ingin masyakarat hidup makmur dan sejahtera. Itu saja,"pungkasnya.