Prabowo Janji Tidak Kecewakan Demokrat

Prabowo Subianto usai dideklarasikan Demokrat di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis malam (21/9)/Repro
Prabowo Subianto usai dideklarasikan Demokrat di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis malam (21/9)/Repro

Bakal calon presiden Prabowo Subianto berjanji tidak akan mengecewakan Partai Demokrat. Bagi dia, dukungan Demokrat sebuah amanah tersendiri untuk bertarung di Pilpres 2024.


Hal itu disampaikan Prabowo usai mendengarkan deklarasi dukungan yang disampaiakn Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam Rapimnas Demokrat di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Kamis malam (21/9).

"Dukungan tersebut bagi saya adalah suatu wujud kepercayaan dan harapan yang diletakkan di atas pundak saya bersama dengan partai-partai lain yang sudah mengusung saya," kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra itu memastikan akan memegang teguh kepercayaan Demokrat untuk dirinya.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya menerima keputusan ini, saya akan berbuat yang terbaik. Saya akan memberi segala yang ada agar kepercayaan tersebut tidak saya kecewakan," tegasnya.

Dengan deklarasi dukungan ini, Partai Demokrat otomatis bergabung dengan KIM bersama Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Gelora, dan Partai Garuda.