Remaja yang Terlibat Gangster, Jika Terlibat Tawuran Lagi Akan Ada Tindakan Tegas

Polrestabes Surabaya sambangi keluarga yang terlibat gangster
Polrestabes Surabaya sambangi keluarga yang terlibat gangster

Sat Binmas Polrestabes Surabaya melakukan kunjungan/ pembinaan ke rumah remaja yang terlibat dalam aksi gangster Fang Feng Fong, pada Senin (16/10/2023), giat tersebut langsung dipimpin Kasat Binmas Kompol Iswahab.


Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce melalui Kasat Binmas Kompol Iswahab mengatakan, bersama Bhabinkamtibmas, Polisi RW dan personil Sat Binmas Polrestabes Surabaya, melaksanakan sambang serta Pembinaan/ intervensi pada pelaku gengster "Fang Feng Fong" yang didampingi orang tua, saudara dan perangkat RW/ RT. 

"Selain melakukan pembinaan/ intervensi terhadap pelaku di rumahnya, juga memberikan arahan kepada orang tua agar selalu mengecek keberadaan anaknya sepulang sekolah," jelas Kompol Iswahab.

Iswahab menuturkan kepada orang tua agar mengecek handphone anaknya.

"Dan penekanan yang disampaikan kepada orang tua yang anaknya terlibat gangster, apabila  mengulangi perbuatan yang sama akan dilakukan penindakan hukum," kata Iswahab. 

Iswahab juga menambahkan, agar orang tua cek anaknya jika sampai pukul 21.00 Wib, belum pulang segera di cari atau di telepon shg keberadaannya bisa di pantau, yg intinya pengawasan selama 24 jam. 

Selain itu, orang tua dari gengster Syaiful Anwar menyampaikan, bahwa mulai hari ini anaknya sekolah diantar jemput, dan setiap malam tidak keluar.

Sedangkan penyampaian orang tua Muhamad Faisal bahwa mulai kemarin anaknya sudah tidak pernah keluar, dan sekarang keluarga lagi kedukaan bapak kandung Muhamad Faisal Meninggal Dunia (di Rumah Sakit/karena sakit).