Perkuat Sinergi di Bulan Ramadan, Ceria Gelar Silaturahmi dengan Para Tokoh Masyarakat

Ceria menggelar rangkaian ramadan
Ceria menggelar rangkaian ramadan

Pada momentum bulan Ramadan,  PT Ceria Nugraha Indotama (Ceria) terus menggelar kegiatan positif dan silaturahmi sejak puasa hari pertama hingga saat ini..


Kini, Ceria di minggu terakhir jelang Idul Fitri menggelar buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. 

Dalam kegiatan yang dihadiri Forkopimda Kolaka, diantaranya Pj. Bupati Kolaka, Andi Makkawaru, Dandim kolaka dan Polres Kolaka, hadir pula Ketua MUI Kab. Kolaka, pimpinan BUMN/BUMD, sejumlah ulama, organisasi kepemudaan serta tokoh adat Kolaka. 

Sementara Ceria sebagai tuan rumah diwakili oleh Deputy President Director, Djen Rizal, Direktur Operasional, Yusram Rantesalu serta jajaran pimpinan di site.

“Ceria yang wilayah kerjanya berada di Kolaka terus berupaya untuk dapat memperkuat sinergi dengan seluruh stakeholders sehingga kegiatan seperti ini terus kami laksanakan secara berkala agar sinergi dan kolaborasi dapat terus kami perkuat untuk membangun Kolaka, provinsi Sulawesi Tenggara dan tentu saja bangsa Indonesia” kata Djen Rizal, Deputy President Director Ceria, melalui rilis tertulis, Kamis, (4/3).

Sebagai perusahaan tambang ‘merah putih’ yang sepenuhnya dimiliki oleh pribumi, Ceria tak berhenti memaksimalkan potensinya guna mendukung kemajuan perekonomian melalui kegiatan operasionalnya. 

“Selama ini Ceria terus berupaya memaksimalkan sumber daya yang dipercayakan negara untuk kami kelola dengan sebaik-baiknya, oleh karenanya  Ceria berharap dengan dukungan dari seluruh pihak yang hadir saat ini Ceria mampu mengoptimalkan seluruh aktivitas usahanya” tambahnya.

Niat baik dan harapan Ceria dalam penyelenggaraan kegiatan buka bersama yang juga diisi dengan santunan kepada para santri tersebut, diapresiasi oleh para stakeholders diantaranya oleh Pj Bupati Kolaka. 

Lebih lanjut Djen menambahkan bahwa buka bersama di Kolaka merupakan satu dari sejumlah rangkaian kegiatan Ceria di sepanjang bulan Ramadhan tahun ini. “Buka bersama yang kami adakan di Kolaka merupakan satu dari serangkaian kegiatan Ceria di bulan penuh berkah ini, sebelumnya Ceria juga mengadakan buka bersama di Jakarta, safari Ramadhan yang diisi dengan santunan kaum dhuafa, tauziah serta dzikir bersama” ungkap Djen. 

Tak hanya itu Djen menyampaikan bahwa Ceria bekerja sama dengan Bank Mandiri turut menggelar pasar murah Ramadhan. “Sebagai bentuk usaha Ceria untuk ikut berkontribusi dalam menstabilkan harga kebutuhan pokok jelang Idul Fitri, kami juga telah menyelenggarakan Pasar Murah Ramadhan di tiga titik, yakni Kelurahan Wolo, Desa Tolowe Ponrewaru, dan Desa Muara Lapao-pao” jelas Djen. 

Lebih lanjut Djen menyampaikan seluruh kegiatan dalam rangkaian safari Ramadhan Ceria tahun ini merupakan usaha kami menyalurkan berkah yang diberikan Allah sehingga amanah rejeki serta berkah yang telah dititipkan melalui Ceria dapat turut memberikan manfaat bagi orang lain dan membahagiakan mereka.