WNI di Hongkong, Deklarasi Pemenangan Nasional Untuk Ganjar

Deklarasi untuk Ganjar
Deklarasi untuk Ganjar

Lebih 500 warga negara Indonesia lintas profesi di Hong Kong mengikuti deklarasi pemenangan nasional Ganjar Pranowo yang berlokasi di lapangan Victoria Park, Couseway Bay Hong Kong pada 15 Oktober 2023.


Terdapat 18 organisasi relawan yang berpartisipasi pada kesempatan ini antara lain Pospera, Ganjaris Hong Kong, Rumah Pancasila, LA NKRI, Bara Baja, Ganesha, Srikandi, DAG, Antar SPGP, EMJI, Ganjarian HK, Kasmaran Ganjar dan lain-lain. 

Michale Cheng sebagai ketua tim pemenangan Gamjar Hong Kong sangat yakin bahwa  Ganjar Pranowo akan memenangkan perolehan suara terbanyak di Hong Kong.

Acara ini merupakan suatu kegiatan di mana para pekerja migran di Hong Kong menyatakan dukungan dan komitmen mereka terhadap calon president Republik Indonesia Ganjar Pranowo. 

Para sahabat Gamajr berjanji untuk mendukung kebijakan dan program yang diperjuangkan oleh Ganjar Pranowo demi kesejahteraan buruh migran. Selain itu, deklarasi ini juga dapat menjadi forum untuk menyampaikan aspirasi dan masalah yang dihadapi oleh para PMI migran kepada pemerintah.

Dibawah terik matahari dengan semangat juang dan semangat petarung para sahabat buruh migran meneriaki yel-yel dukungan untuk Ganjar. Acara di mulai dari pukul 11.00 am HKT sampai 04.00 pm HKT. Lagu Indonesia raya, lagu nasional Indonesia, bacaan ayat Quran, sholawat, paduan suara mars Ganjar, tampilan hiburan tarian tradisional, lagu teadisional juga turut memeriahkan acara dekralasi pemenangan nasional Ganjar Pranowo.

“Kami tim kemenanagan nasional  relawan Ganjar Pranowo Hong Kong. Kami berjanji akan setia menjaga Indonesia. Kami berjanji akan setia menjaga pancasila. Kami berjanji menjaga martabat sebagai bangsa yang beradab. Kami berjanji menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Kami berjanji akan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai calon president Indonesia 2024. Ganjar Pranowo satu-satunya calon president yang akan membawa Indonesia lebih maju. Kami percaya, kami bertekat memberikan hak suara kami untuk memenangkan dan memperjuangkan Ganjar Pranowo sebagai president Republik Indonesia 2024. Dengan syarat elegan dan dengan cara kemenangan.” Itulah ikrar deklarasi sahabat Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo, menurutnya,  Gubernur Jawa Tengah, yang telah menjabat sejak tahun 2013, berhasil membangun citra yang positif melalui kebijakan dan program-programnya yang pro-rakyat. Selain itu, Ganjar juga dikenal sebagai seorang politisi yang dekat dengan rakyat, dengan seringnya ia melakukan dialog dan kunjungan langsung ke berbagai daerah di Jawa Tengah.


ikuti update rmoljatim di google news