Ganjar-Mahfud Diarak Pawai Kebudayaan Menuju KPU

 Pawai yang mengantarkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menuju KPU RI/RMOL
Pawai yang mengantarkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menuju KPU RI/RMOL

Tim Kampanye Nasional (TPN) Ganjar Presiden mengarak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, dengan menampilkan pawai kebudayaan nasional saat mengantar mendaftar sebagai peserta Pilpres 2024 ke KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, pada Kamis (19/10).


Rangkaian penampilan tarian dan kebudayaan nasional ini, dalam rangka memeriahkan pendaftaran pasangan calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden (Cawapres) Mahfud MD.

Puluhan penari lengkap dengan riasan daerah, merepresentasikan tarian dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, hingga Papua.

Tak hanya penari, puluhan peserta kebudayaan juga terlihat tampak mengenakan pakaian dari sejumlah daerah. Mereka bersama-sama ikut pawai dengan berjalan kaki dari Taman Suropati menuju Gedung KPU RI.

Selain itu, Badan Kebudayaan Nasional (BKN) PDIP juga bakal menampilkan Marching Band.

Mereka tampak menabuh alat musik yang membuat ratusan relawan pendukung Ganjar-Mahfud dan masyarakat umum antusias menyaksikan penampilan tersebut.

Pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden, yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI hari ini.

Ganjar dan Mahfud akan datang ke KPU bersama sukarelawan dan para pendukung. Para Ketua Umum parpol pendukung juga ikut mengantarkan Ganjar-Mahfud mendaftar di KPU.