Usai Rapat Paripurna, Anggota DPRD dan Pejabat Pemkab Bondowoso Kompak Sumbang Palestina

Pj Bupati Bondowoso bersama ketua DPRD Bondowoso/ist
Pj Bupati Bondowoso bersama ketua DPRD Bondowoso/ist

Rapat paripurna terkait raperda APBD tahun 2024 antara legislatif dan eksekutif Bondowoso berlangsung di kantor DPRD Bondowoso, Selasa (7/11) malam. 


Pada akhir rapat pandangan umum tersebut, ketua DPRD Bondowoso, H. Ahmad Dhafir meminta para peserta rapat tidak beranjak. 

Karena setelah acara tersebut, akan ada petugas membawa kotak untuk menhimpun sumbangan kepada para peserta rapat untuk di salurkan kepada Palestina yang sedang konflik. 

"Hari ini kita sisihkan sekedar rezeki untuk saudara kita di Palestina," ujarnya dikutip Kantor Berita RMOLJatim. 

Ahmad Dhafir menyebut, pihaknya baik di eksekutif maupun legislatif tidak mungkin untuk mengupayakan bantuan melalui APBD, maka hal tersebut salah satu bentuk kepedulian kepada Palestina. 

"Kita sebagai warga bangsa Indonesia yang mempunyai hati nurani, hati yang tulus, yang berprikemanusiaan, mari kita sisihkan rezeki untuk mereka" terangnya. 

Dalam rapat paripurna tersebut, tampak Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto, Pj Sekda Haeriyah Yuliati dan sejumlah kepala OPD hadir dan memberikan sumbangan. 

Setelah acara penggalangan dana kemanusiaan tersebut dilaksanakan, terkumpul sebanyak Rp 14.374.000 dan akan dikumpulkan ke Badan Amil Zakat Sidogiri.[adv]


ikuti update rmoljatim di google news