Ribuan Warga Jatim Dambakan Sosok Ganjar-Mahfud: Indonesia Butuh Pemimpin Tegas

Pendukung Ganjar Mahfud/ ist
Pendukung Ganjar Mahfud/ ist

Ribuan warga Jawa Timur (Jatim) mendambakan kepemimpinan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024 - 2029


Hal itu mereka selipkan dalam doa pada perhelatan Lamongan Bersholawat bersama Kelompok Sukarelawan Kiai Muda Jatim Dukung Ganjar di Lapangan Desa Lohgung, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, Jatim, Rabu (15/11/2023).

Salah satunya Huda Wijaya. Warga Kabupaten Lamongan ini mengatakan, Indonesia memerlukan sosok pemimpin tegas dan karakter itu dimiliki pasangan Ganjar-Mahfud.

“Pak Ganjar saya kira orangnya tegas, Pak Mahfud juga orangnya tegas. Jadi Indonesia memang butuh orang-orang dan pemimpin yang tegas,” kata Huda.

Menurut pria yang berprofesi sebagai nelayan pesisir itu, ketegasan sosok Ganjar dan Mahfud sudah teruji ketika menjabat di pemerintahan. Terbukti saat keduanya mampu mengutamakan kepentingan rakyat melalui program dan kebijakan.

Huda pun optimis dengan ketegasan tersebut, pasangan Ganjar-Mahfud bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat. Sebagai seorang nelayan pesisir, Huda berharap nelayan semakin sejahtera.

“Harapannya Indonesia lebih baik, Indonesia lebih hebat, Indonesia lebih makmur. Semoga nelayan kehidupannya lebih makmur dan penghasilannya juga bisa tinggi,” kata Huda.

Adapun, Lamongan Bersholawat digelar bersama pendiri jemaah Mafia Sholawat KH Mohammad Ali Shodiqin atau Gus Ali Gondrong. Ribuan warga Jatim dari Lamongan, Gresik, dan Tuban antusias mengikuti sholawat tersebut.

“Alhamdulillah meskipun dalam suasana hujan, diguyur hujan beserta angin, masyarakat antusias untuk mengikuti acara Sholawat Kebangsaan ini dan mendoakan agar Indonesia mendapatkan pemimpin terbaik dan berpengalaman,” kata Koordinator Wilayah Kiai Muda Jatim, KH Ali Baidlowi.

KH Ali pun mendoakan kesehatan dan keselamatan ribuan masyarakat yang hadir. KH Ali juga berharap seluruh masyarakat Indonesia semakin sejahtera dan bahagia.