Capres Prabowo Kagum Dukungan Partai Demokrat

Capres Prabowo Subianto di hadapan kader Partai Demokrat/ist
Capres Prabowo Subianto di hadapan kader Partai Demokrat/ist

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto hadir dalam pembekalan para Caleg DPR RI Partai Demokrat se Indonesia, di Hotel Aston Madiun, Senin sore (20/11). Prabowo mengaku kagum atas dukungan Partai Demokrat dalam Pilpres 2024.


“Saya merasa kembali muda. Intinya,  saya berjuang harapan yang diberikan itu adalah penugasan, seandainya rakyat memberi mandat, saya bertekad tidak akan mengecewakan. Partai demokrat paling semangat. Terbukti gerakannya ada dimana mana. Saya berharap unsur legislatif sangat kuat dan Koalisi Indonesia Maju permanen untuk jangka panjang,” ujar Prabowo dikutip Kantor Berita RMOLJatim

Prabowo meminta kepada pendukungnya untuk tidak euforia berlebihan. Serta tetap berkampanye dengan santun dan baik. Tidakmengejek atau menciptakan berita hoaks.

“Kita akan terus berbuat terbaik untuk bangsa dan negara. Bersatu dan rukun, semua indikator menunjukkan berada dalam posisi baik, untuk kita raih kemakmuran dan kesejahteraan. Kalaupun diserang senyumin aja. Rakyat tidak suka pemimpin congkak yang saling curiga, menghujat atau saling mencari kelemahan,” pungkas Prabowo.