Kampanye Dimulai Besok, Emil Dardak Instruksikan Kader Demokrat Jatim Sosialisasikan Prabowo-Gibran

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Ketua DPD Demokrat Jawa Timur Emil Elestianto Dardak mengintruksikan agar kader aktif untuk mensosialisasikan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Instruksi itu digaungkan Emil Dardak saat apel kesiapan Pemilu 2024 di Rumah AHY Jatim Jalan Raya Jemursari Surabaya pada Senin (27/11).


“Kepada setiap warga yang kita temui tentu kita juga ikut mensosialisasikan Prabowo Gibran,” kata Emil Dardak.

Dia mengatakan, mesin pemenangan telah bergerak menyentuh basis-basis massa partai Demokrat.

Dia optimis, Prabowo-Gibran bisa menang telak, karena Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bergerak ke akar rumput memenangkan pasangan tersebut.

“Jadi ini bisa sinergi Insya Allah. Begitu juga bisa menyentuh basis-basis Partai Demokrat yang mana Jawa Timur adalah basis yang cukup kuat bagi Partai Demokrat. apalagi Pak SBY sudah berkomitmen untuk ikut turun gunung bantu Bapak Prabowo,” tambahnya.

 Dia juga mengintruksikan agar kader menjunjung tinggi sopan santun dan tetap rendah hati ketika turun menyapa masyarakat.

“Kita meyakini bahwa ke niat yang tulus dan ikhlas akan berjalan maksimal. Insyaallah membuahkan hasil,” tegas dia.

“Maka ada titip pesan khusus buat kader-kader muda pertama senang bahwa Demokrat memiliki slogan Demokrat bersama Prabowo-Gibran dan ini bukan hanya sekedar slogan di mulut. Tetapi bahwa kita betul-betul juga ikut menjadikan ini sebuah perjuangan bersama yang tidak kalah penting Jawa Timur,” pungkasnya.


ikuti update rmoljatim di google news