Kampanye Anies Sambangi Bandung dan Cak Imin Panaskan Mesin PKB di Jakarta

Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut ,1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/RMOL
Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut ,1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/RMOL

Calon Presiden Nomor Urut, 1 Anies Baswedan akan melanjutkan kampanye hari kedua dengan menyambangi Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (29/11). 


Anies dijadwalkan akan berkampanye bersama partai pengusung, relawan dan pendukungnya di Sudirman Grand Ballroom, Kota Bandung, pukul 14.00 WIB dan melanjutkan menghadiri kegiatan desak Anies di 150 cafe pukul 16.00 WIB yang akan dihadiri para mahasiswa.

Di kampanye hari kedua ini, Anies dan Cawapresnya Muhaimin Iskandar akan kembali berkegiatan di lokasi yang berbeda. Muhaimin alias Cak Imin akan berkegiatan di Jakarta.

Cak Imin dijadwalkan menghadiri Kongres Pemuda Perubahan di Convention Hall Smesco, Jakarta Selatan pada pukul 19.00 WIB.

Selanjutnya, menghadiri konsolidasi pemenangan Amin seluruh anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kab/Kota Fraksi PKB seluruh Indonesia di Ancol Beach City Mall, Jakarta Utara, pukul 20.00 WIB.

Sementara itu, di tempat terpisah, tim nasional pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas Amin) juga akan menggelar rapat konsolidasi Dewan Pakar untuk mengoptimalkan potensi dan merancang langkah-langkah strategis untuk meraih kemenangan Amin di Pilpres 2024.

Rapat tersebut akan digelar di Bimasena, The Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pukul 15.00 WIB.

Kegiatan ini akan dihadiri langsung Kapten Timnas Amin Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus, Co-Kapten Sudirman Said, Ketua Dewan Pakar Timnas Amin Hamdan Zoelva beserta anggota Dewan Pakar lainnya.