Pilpres 2024, Gus Hilmy Optimis AMIN Menang Satu Putaran

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FKB) DPRD Jatim Ahmad Hilmy optimis bahwa duet Capres dan Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) akan menang satu putaran di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.


Hilmy mengatakan, tanda-tanda kemenangan pasangan AMIN itu bisa terlihat dari tingginya dukungan masyarakat. Mereka yang mendukung pasangan AMIN dikarenakan ingin memilih perubahan.

“Insya Allah 99 persen AMIN. Memang antusiasme masyarakat sangat tinggi,” katanya ketika dikonfirmasi.

Ahmad Hilmy mengatakan, pasangan AMIN memiliki program kerja yang pro rakyat kecil. Diantaranya adalah bantuan permodalan untuk sektor UMKM. Sehingga, kebijakan itu dinilai akan membuat UMKM yang menjadi salah satu penopang ekonomi Indonesia akan semakin terdongkrak.

“Kalau nanti terpilih AMIN, insya Allah akan lebih besar lagi bantuan-banguan untuk sektor UMKM,” tambah anggota DPRD Jatim dari Dapil Pasuruan-Probolinggo itu.

Dia berharap, pemerintah mengatur juga regulasi mengenai penjual ofline dan online. Menurut dia, nantinya pemerintah harus mengeluarkan regulasi agar nantinya mekanisme berjualan di dua segmen itu bisa diatur.

Hilmy optimis, perekonomian akan semakin bagus dan maju, jika nanti AMIN bisa terpilih dalam Pilpres 2024. Menurut dia, visi misi yang dicanangkan, akan diwujudkan dalam program kerja, sehingga akan memperbaiki perekonomian di masyarakat.