Konsolidasi Dengan Tokoh Agama, Massa Serukan Prabowo Presiden

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Capres Koalisi Indonesia Maju nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri Konsolidasi Tokoh Agama Masyarakat (Togama) di Primajasa Exhibition, Tasikmalaya, Jawa Barat. Kehadiran Prabowo dinanti ribuan masyarakat, dari warga Priangan Timur, mulai emak-emak serta para relawan dan simpatisan.


Mereka menunggu dengan tertib bahkan mengantre menyambut kedatangan Prabowo untuk mendengarkan orasi politiknya. Setibanya di Primajasa Exhibition, Prabowo diiringi dengan lagu “Koyo Jogja Istimewa” ciptaan Ndarboy Genk yang liriknya dikreasikan kembali dan dinyanyikan oleh The Garudas Band.

"Kowe siji-sijine aku bangga karo kowe, gelem nompo opo ana'ne Prabowo-Gibran Istimewa," seru nyanyian itu.

Melihat antusiasme pendukungnya, Prabowo berterimakasih kepada ribuan massa yang menyempatkan waktunya untuk menanti kedatangannya dan setia mendukungnya. “Terima kasih, dukunganmu. Terima kasih semangatmu. Mari bersama-sama kita lanjutkan perjuangan kita menuju indonesia negara yang bermartabat. Rakyatnya semua menikmati kekayaan bangsa Indonesia,” kata Prabowo.

Kecintaan masyarakat Tasikmalaya terhadap Prabowo luar biasa. Saat dia mau turun panggung, Prabowo Subianto digendong oleh ribuan pendukungnya yang menggemakan teriakan “Prabowo Presiden, Jabar Tetap Prabowo”. Seraya digendong oleh para pendukungnya itu, Prabowo sempat berjoget dan mengangkat kedua tangannya dengan simbol dua jari yang menandakan nomor urut 2.

“Semangat Pak, Macan Asia! Semangat Pak!” ujar salah seorang pendukung.

Mereka juga menyemangati Prabowo secara langsung seraya berebut untuk bisa berjabat tangan dengan Prabowo.