Gibran Jawab Kritikan Joget: Boleh Tidak Masyarakat Hidup Gembira?

Gibran Rakabuming Raka dan Prabowo Subianto
Gibran Rakabuming Raka dan Prabowo Subianto

Gibran Rakabuming Raka geram dengan kritikan yang dialamatkan kepada Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto karena sering berjoget dalam beberapa kesempatan.


Bahkan, pasangan Prabowo Subianto-Gibran dianggap pula tidak memiliki gagasan.

“Emangnya apa yang salah dengan joget, apa yang salah dengan gembira?” tegas Gibran di di depan ribuan kader partai pengusung dan relawan yang hadir di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/12).

“Sekarang say tanya ya, boleh tidak masyarakat hidup gembira? Boleh tidak masyarakat makin sejahtera? Boleh tidak masyarakat makin bahagia?” imbuhnya

Acara yang dipandu oleh komedian Andre Taulany dan Sule itu kian semarak, saat kedua komedian itu terus menggosok Gibran untuk menjawab kritikan soal joget.

Sule pun berkelakar bahwa berjoget bertanda orang itu bahagia. Andre pun menimpali bahwa dirinya juga senang berjoget.

“Tetangga saya kena asam urat, sembuh gara-gara joget,” seloroh Sule.

Gibran dengan perawakannya yang dingin hanya tersenyum tipis mendengar celotehan Sule dan Andre.

Dua pemain Opera Van Java itu pun melanjutkan dengan celotehan soal tantangan zaman yang semakin besar.

Gibran pun langsung serius menjawab celotehan tersebut dengan berbagai program untuk milenial agar melek dengan teknologi.

“Jadi ke depan memang tantangannya tidak mudah, tapi kesempatannya makin terbuka terutama bagi anak-anak muda. Makannya ke depan, kita fokuskan hilirisasi digital, ini untuk menjawab tantangan zaman,” pungkasnya.