Blusukan di Kedurus, Empati Caleg Ninayanti Terhadap Pedagang Tradisional yang Tertinggal Pasar Modern 

Caleg Ninayanti saat di Pasar Kedurus
Caleg Ninayanti saat di Pasar Kedurus

Caleg DPRD Kota Surabaya dapil 5, Ninayanti SH, S.Sos, mengadakan grebek pasar di pasar kedurus sebagai sarana untuk memperkenalkan dirinya ke masyarakat yang berada dekat posko pemenangannya, Sabtu pagi (24/12/2023)


Adapun sembako yang dibagikan, dibeli langsung dari pedagang pasar kedurus dan dibagikan ke masyarakat yang sedang belanja di sekitar pasar.

“Saya merasa prihatin dan berusaha membantu meringankan beban para pedagang pasar tradisional yang keberadaannya tergerus dengan banyaknya minimart di dalam pemukiman warga. Bagaimanapun juga, pasar tradisional merupakan ciri khas bangsa kita yang harus kita perhatikan supaya tidak tergeser oleh munculnya minimart semi modern,” ujar Ninayanti.

Dirinya lebih memilih  fokus akan perlindungan anak, pemberdayaan wanita dan UMKM. Dia berharap UMKM bisa bersaing dengan online E-Commerce market yang memang sudah berkembang cepat. 

"Saya upayakan dengan berbagai cara supaya pasar tradisional bisa kembali menarik untuk dijadikan tujuan belanja masyarakat, salah satunya dengan menambahkan hiburan musik, pasar kue pagi dengan harga murah dan lain lain,” tambah Ninayanti yang juga maju sebagai Caleg nomer 6 DPRD kota Surabaya Dapil 5.

“Apabila diberi amanah untuk jadi anggota legislatif dan bisa memilih komisi, saya pasti memilih komisi yang fokus untuk perlindungan anak, pemberdayaan perempuan dan kesejahteraan sosial masyarakat,” pungkas Nina.

Ninanyanti bersama tim pemenangan di Posko Pemenangan Kedurus, Surabaya

Ninayanti merasa optimis dan yakin bisa memenangkan pemilu tahun ini dengan target 20 ribu suara.

Sementara itu, Mutmainah, salah satu warga penerima sembako sangat bersyukur dan berterima kasih bisa mendapatkan beras dan minyak yang dibagikan Ninayanti.


ikuti update rmoljatim di google news