Tantangan Ninayanti Gerindra, Caleg DPRD Surabaya yang Bertarung di Sarang 'Merah'

Celeg DPRD Surabaya dari Gerindra, Ninayanti
Celeg DPRD Surabaya dari Gerindra, Ninayanti

Caleg DPRD Kota Surabaya dapil 5 nomer 6,Partai Gerindra, Ninayanti, SH, Sos, gelar kampanye terbuka Indonesia Maju di dapil Surabaya 5 di Lapangan Kebraon, Surabaya, Minggu, (4/2).


Selain Ninayanti, hadir juga musisi Ahmad Dhani dan beberapa caleg lainnya dari Partai Gerindra. 

“Kebetulan dihadiri oleh mas Ahmad Dhani, beliau juga tandem saya yang juga maju di DPR RI, Dan saya di dapil 5 Kota Surabaya, ini juga berkolaborasi  dengan mas Alif yang sama-sama juga dapil 5, dan pak Rahmat Muhajirin di DPR RI,’ ungkap Ninayanti. 

Dijelaskan Ninayanti, tujuan berkumpulnya para caleg ini  adalah meningkatkan suara Gerindra. Artinya, tidak berpikir sektoral, namun sudah jauh berpikir untuk menaikkan suara gerindra dan elektabilitas Prabowo sebagai calon presiden dari Gerindra 

‘Kita harapkan seiring dengan suara Gerindra dan elektabilitas Prabowo, kita berharap suara Gerindra ,wakilnya makin banyak. Sebelumnya di dapil lima  ada 1 incumbent, diharapkan ini ada dua,’ sambungnya.

Apabila muncul wajah wajah baru, lanjut Ninayanti, tentu saja akan membuat warna demokrasi semakin nyata. Kehadirannya, diharapkan bisa mewakili suara perempuan.

Diakui Ninayanti, wilayah di dapil 5 memang basis dari partai “merah”. Namun, ia tidak akan gentar.

‘Kalau boleh terus terang ini adalah sarangnya merah. Tapi kita berusaha untuk bisa memperoleh suara sebanyak banyaknya untuk  Gerindra , apalagi ini juga terkait dengan elektabilitas prabowo dan partai gerindra’ ungkapnya  

Pada kesempatan ini, Ninayanti akan berkonsentrasi pada pemberdayaan perempuan dan anak serta peningkatan UMKM. 

“Beground saya sebagai lawyer tentu saja konsentrasi pada masalah hukum yang selama ini tidak tersentuh, terutama di daerah pinggiran dapil 5 seperti Benowo, Tandes, Asemrowo. Mudah mudahan keberadaan saya di dapil 5 bisa menampung aspirasi mereka” tutupnya.

Dalam Kampanye terbuka Ninayanti juga turun langsung ikut bernyanyi  menghibur pendukungnya yang datang di lapangan Kebraon Surabaya.kondisi hujan juga tidak menyurutkan warga untuk mengikuti kampanye terbuka .

Di hadapan pendukungnya Ninayanti.juga mensosialisasikan pencoblosan dirinya di dapil 5 nomor 6 .agar masyarakat mengetahui  dan  tidak salah memilih pada 14 Februari nanti.


ikuti update rmoljatim di google news