Caleg DPRD Surabaya Ninayanti Berbagi Susu Gratis di Pondok Benowo

Caleg DPRD Surabaya, Ninayanti
Caleg DPRD Surabaya, Ninayanti

Ninayanti, SH, S.Sos, Caleg DPRD Kota Surabaya, nomer 6, Dapil 5 dari Partai Gerindra mengadakan acara bagi – bagi makan pagi dan susu secara gratis di pasar Pondok Benowo Indah Surabaya, pada minggu pagi (14/01/24).


Ninayanti datang sekira pukul 08.00 Wib bersama para relawannya dan tim Armada ADP ( Ahmad Dhani Prasetyo ) sebagai Caleg DPR RI yang tandem dengannya.

Di awal kegiatan, Ninayanti beserta relawan dan dibantu Tim ADP membagikan makan pagi dan susu secara gratis kepada para pedagang pasar, pengunjung maupun warga sekitar pasar PBI Surabaya. Setelah paket nasi dan susu sudah habis tersalurkan, Ninayanti beranjak masuk ke dalam pasar untuk menemui pedagang dan membeli berbagai macam dagangan yang mereka jual saat itu.

ini adalah kesekian kalinya Ninayanti mengunjungi pasar tradisional, setelah sebelumnya Ninayanti mengunjungi pasar Kedurus (24/12/23). Bukti keseriusan atas apa yang sudah menjadi Program, misi dan visinya dalam membantu masyarakat, khususnya para pedagang pasar dan pelaku UMKM.

“Saya sangat senang bisa berada disini, di tengah masyarakat pasar PBI Surabaya. Saya datang disini juga dalam rangka untuk mensosialisasikan saya sebagai Caleg DPRD Kota Surabaya, Partai Gerindra nomer urut 6 dengan daerah pemilihan 5. Dan juga Caleg Tandem saya, Mas Ahmad Dhani Prasetyo, pentolan DEWA 19 sebagai Caleg DPR RI, Partai Gerindra nomer urut 2 dengan daerah pemilihan 1 untuk wilayah Surabaya dan Sidoarjo,” Ujar Ninayanti saat berada di pasar PBI .

“Saya merasa prihatin dan berusaha untuk membantu meringankan beban para pedagang pasar tradisional yang keberadaannya makin tergerus dengan banyaknya minimart modern di dalam pemukiman warga. Bagaimanapun juga, pasar tradisional merupakan ciri khas bangsa kita yang harus kita perhatikan supaya tidak tergeser oleh munculnya minimart modern,” ujar Ninayanti.

Ninayanti bersama para relawannya fokus akan perlindungan anak, pemberdayaan wanita dan UMKM, saya harapkan UMKM bisa bersaing dengan online E-Commerce market yang memang sudah berkembang cepat.

"Saya upayakan dengan berbagai cara supaya pasar tradisional bisa kembali menarik untuk dijadikan tujuan belanja masyarakat, salah satunya dengan menambahkan hiburan musik, pasar kue pagi dengan harga murah dan lain lain,” jelas Ninayanti saat memberi pernyataan di Posko Kemenangan Kedurus.

Mad Sahri, salah satu pedagang mengatakan, jika kemarin sudah ada orang dari Ahmad Dhani yang juga berbagi nasi kotak membawa 2 mobil.

"Sekarang ada lagi pembagian nasi dari bu Nina, Ahamdulillah. Terima kasih untuk Ahmad Dhani dan Bu Ninayanti,” ujar Mad Sahri.


ikuti update rmoljatim di google news