Sambut Tahun Baru dengan Istighosah, Ganjar: Hari Esok Lebih Baik

foto/net
foto/net

Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengisi malam pergantian tahun baru dengan menghadiri acara Istighosah di lapangan Sepak Bola Sapta Rengga, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu malam (31/12).


Ganjar menghadiri Istighosah bersama dengan istrinya Siti Atikoh Supriyanti. Kehadiran keduanya disambut hangat KH Mohammad Ali Shodiqin atau akrab disapa Gus Ali Gondrong.

Begitu juga ribuan peserta istighosah yang langsung berteriak menyambut kedatangan Ganjar dan Siti Atikoh di acara yang bertajuk “Istighosah untuk Negeri dan Doa Bersama Gus Ali Gondrong”.

Dalam kesempatan itu, Ganjar turut memberikan sambutan. Dia menyebut pergantian tahun sama dengan hari berganti, tapi harus makin lebih baik.

“Bapak-ibu sudah berganti tahun, tetapi sebenarnya itu seperti pergantian biasa saja. Yang penting sebenarnya apa yang akan kita lakukan pada esok hari berganti, berikutnya berganti secara terus menerus,” kata Ganjar.

Capres berambut putih ini pun menyebut akan merugi jika pribadi manusia tidak menjadi lebih baik di hari esok. Dia pun mengajak para pendukungnya untuk menyambut hari esok dengan lebih baik disertai rasa gembira.

“Tentu kita akan menjadi orang yang merugi kalau besok tidak lebih baik hari ini, mangkanya mari kita bersama-sama membuat esok lebih baik,” tutur Ganjar.