Popularitas Meroket di Google Trends, Anies Makin Semangat Gaungkan Perubahan

foto/net
foto/net

Popularitas calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, meroket pada awal 2024. Hal itu terlihat dari data Google Trends.


Menanggapi hal ini, Anies yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Kebangkitan Bangsa itu mengatakan dirinya terus berikhtiar untuk menjangkau pemilih yang lebih luas.

"Jalani saja, mengalir, dan terus menggaungkan pesan perubahan," kata Anies saat berkampanye di Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (4/1).

Gaya kampanye Anies memang terbilang unik. Selain berkeliling menyapa masyarakat di berbagai daerah, jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu juga gencar berkampanye lewat media sosial.

Baru-baru ini Anies juga mulai sering melakukan live TikTok. Ini membuat pencarian Anies di internet semakin banyak. Pembahasan seputar Anies juga jadi trending topik di media sosial X dengan tagar Anies Bubble.

Anies Bubble ramai di media sosial X karena membagikan cuplikan video live TikTok Anies Baswedan dengan gaya layaknya akun penggemar K-Pop.

Caption yang menggunakan Hangul atau alfabet Korea memberikan sentuhan unik di setiap unggahan, lengkap dengan tanggal siaran langsung.