KAI DAOP 7 Berikan Refund 100 Persen Dampak Terganggunya perjalanan KA di Daop 2 Bandung

Keterangan foto : Manager Humas PT KAI Daop 7 Madiun Kuswardojo/ist
Keterangan foto : Manager Humas PT KAI Daop 7 Madiun Kuswardojo/ist

PT KAI Daop 7 Madiun memberikan kompensasi pengembalian bea tiket sebesar 100%. 


Pengembalian bea ini diberikan kepada pelanggan kereta api yang hendak membatalkan perjalanan tiket nya yang terdampak akibat jalur kereta api di Stasiun Haurpugur - Cicalengka tidak dapat dilewati.

“Pengembalian bea dapat dilakukan secara tunai di loket stasiun keberangkatan atau stasiun antara ataupun dengan melalui transfer ke rekening pelanggan paling lambat 1x24 jam sejak proses pembatalan,” ujar Manager Humas Daop 7 Madiun Kuswardojo. 

Hingga  pukul 12.00 WIB, perjalanan KA di Daop 7 Madiun aman, lancar dan terkendali. Meskipun demikian akan  terdapat 3 KA perjalanan dari dan ke Daop 7 Madiun dengan tujuan Bandung yang akan dialihkan perjalanannya melalui jalur Kroya - Purwokerto - Cirebon - Cikampek - Bandung dan sebaliknya.

Berikut adalah KA yang memutar

* KA Pasundan relasi Surabaya Gubeng - Kiaracondong pp

* KA Argo Wilis relasi Surabaya Gubeng - Bandung pp

* KA Tambahan relasi Surabaya Gubeng - Kiaracondong  pp

“KAI mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan KA, dikarenakan adanya gangguan perjalanan dan pelayanan KA. Seluruh petugas sedang berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan evakuasi dan normalisasi jalur di lokasi kejadian.” tutup Kuswardojo.  

Untuk info lebih lanjut terkait info pembatalan tiket dan update kondisi perjalanan KA, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di Stasiun, Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp KAI121 di 08111- 2111-121, email [email protected], atau media sosial KAI121.