Humas Polres Bangkalan Besuk Wartawan yang Dirawat di Rumah Sakit

Kasihumas Polres Bangkalan IPTU Risna Wijayati saat membesuk Moh Amin, wartawan Duta Masyarakat yang sedang dirawat di RSUD Syamrabu/RMOLJatim
Kasihumas Polres Bangkalan IPTU Risna Wijayati saat membesuk Moh Amin, wartawan Duta Masyarakat yang sedang dirawat di RSUD Syamrabu/RMOLJatim

Humas Polres Bangkalan membesuk Moh Amin, wartawan Duta Masyarakat yang sedang dirawat di RSUD Syamrabu Bangkalan, Senin (8/4).


Kasihumas Polres Bangkalan IPTU Risna Wijayati mengatakan, kunjungan ini merupakan implementasi dari prinsip empati yang ditekankan Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya.

Risna menegaskan, Polri menekankan pentingnya mendukung dan menjaga hubungan baik antara kepolisian dan media. Menurut dia, wartawan merupakan mitra yang tak ternilai bagi Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Semoga saudara Moh Amin segera sembuh dari sakit yang dialaminya dan memiliki semangat yang tinggi untuk kembali berkarya dalam bidang jurnalistik," kata Risna dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Amin dilarikan ke rumah sakit karena asam uratnya kambuh pada Minggu (7/4) kemarin.

Amin sebagai pembina jurnalis Pokja Polres Bangkalan 2024 mengaku terharu atas kunjungan Humas Polres Bangkalan. Meski tengah sibuk dengan tugas-tugasnya, Humas Polres Bangkalan masih menyempatkan waktu untuk menjenguk dirinya di rumah sakit.

"Kunjungan Humas Polres Bangkalan tentunya memberi semangat bagi saya untuk segera sembuh. Kami berterima kasih kepada Bapak Kapolres Bangkalan beserta seluruh jajarannya atas perhatian dan kepeduliannya yang begitu besar hingga menyempatkan waktu untuk menjenguk saya di rumah sakit," kata Amin.