Kidzilla Pertama Hadir di Gresik, Main Seru dan Edukatif Semakin Mudah Dijangkau

Kidzilla di Gresik
Kidzilla di Gresik

Semakin maraknya permainan anak-anak atau playground yang ada dan tersebar ke berbagai kota, menjadikan Anak-anak memiliki pilihan tempat bermain. 


Salah satunya tempat bermain atau playground  yang dimiliki oleh Funworld Group, yaitu Kidzilla. Terlebih Kidzilla Pertama telah hadir di Gresik, bertempat di Gress Mall, Lantai LG. Siap hadir untuk memberi kegembiaraan untuk Anak-anak Gresik.

Kidzilla merupakan tempat bermain atau playground yang khusus memang untuk Anak-anak usia 1 sampai dengan 12 tahun, dengan berbagai spot bermain yang playful. Namun, yang membedakan dengan tempat bermain anak lainnya,

Kidzilla menawarkan konsep bermain yang fun dengan permainan-permainan yang educative. Jadi, saat Anak-anak bermain tidak hanya rasa senang yang didapatkan, tetapi juga ada pengetahuan-pengetahuan mendasar, seperti pengenalan bentuk/tekstur, pelatihan keberanian, ketangkasan, kreatifitas, hingga imaginasi pada Anak-anak. 

Adapun permainan-permainan yang ada di Kidzilla Gresik terdiri dari 11 permainan, yaitu: Sandpit Area, Ball Pool, Volcano Slide, Tube Slide, Donut Slide, Funnel Slide, Wave Slide, Wall, Climbing, Trampoline, Rotating Chair, dan Role Play (Princess, Supermarket, dan Kitchen).

Tidak hanya permainan-permainan yang ada di atas, ada juga kegiatan-kegiatan Fun Activity yang dapat Adik-adik ikut serta bersama dengan Teman-teman dan Kakak-kakak Kidzilla. Bentuk kegiatan Fun Activity, yaitu: Fun Dancing, Fun Coloring, dan Fun Creating. Kegiatan tersebut berlangsung pada jam-jam tertentu: Senin-Jumat pada pukul 12.00 dan 14.00 dan Sabtu-Minggu pada pukul 12.00, 14.00, 15.00, dan 17.00. 

Untuk berbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Kidzilla yaitu @kidzilla_id dan Facebook Page Kidzilla yaitu Kidzilla_id.