Loyalis Khofifah Madura Pasang Ratusan Banner Menangkan Prabowo-Gibran

Banner Loyalis Khofifah Madura untuk Prabowo-Gibran di Pamekasan/RMOLJatim
Banner Loyalis Khofifah Madura untuk Prabowo-Gibran di Pamekasan/RMOLJatim

Relawan Loyalis Khofifah Madura mulai bergerak massif memasang ratusan banner dan spanduk dukungan untuk Calon Presiden-Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.


Untuk tahap pertama ada 100 banner dan spanduk. Spanduk tersebut dipasang dan disebar di beberapa titik strategis di empat kabupaten se-Madura.

“Ini sebagai bentuk dukungan dari team Khofifah untuk Prabowo-Gibran,” kata Ketua Loyalis Khofifah Madura Moh Fudholi, kepada wartawan pada Rabu (9/1).

Fudholi mengklaim, Loyalis Khofifah bergerak secara massif untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 atas intruksi dari Khofifah Indar Prawansa, gubernur Jawa Timur.

“Instruksi Ibu Khofifah kepada semua relawannya untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Ratusan banner kita sebar dan pasangan di seluruh Madura,” tegasnya.

Loyalis Khofifah Madura tercatat sebagai salah relawan Khofifah-Emil Dardak pada Pilgub Jatim 2018 lalu.

Fudholi mengakui sejauh ini elektabilitas Prabowo-Gibran masih kalah di Madura, sehingga butuh strategi khusus untuk menarik simpati masyarakat.

“Kami akan terus turun menyapa masyarakat. Pemasangan banner dan spanduk merata hingga pelosok-pelosok desa,” pungkasnya.