Warga Antusias Program Makan Siang Dan Susu Gratis, Kader Gerindra Bojonegoro Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Dukungan dari relawan kepada pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di kabupaten Bojonegoro dan Tuban mengalir deras. Mereka optimis, kandidat Capres dan Cawapres bisa menang satu putaran di Pilpres 2024 mendatang.


“Jadi dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran terus jalan, terutama dari relawan di Bojonegoro dan Tuban mereka saling mendukung pasangan tersebut,” kata anggota DPRD Jatim dari Fraksi Gerindra Budiono pada Rabu (10/1).

Anggota DPRD Jatim dari Dapil Bojonegoro-Tuban itu menjelaskan, derasnya dukumgan terhadap Prabowo-Gibran itu bisa dilihat dari banyaknya relawan yang deklarasi memenangkan pasangan tersebut.

Mereka sangat antusias dan menyambut positif program kerja Prabowo-Gibran yang menyentuh langsung masyarakat.

Diantaranya adalah makan siang dan susu gratis yang bisa menekan angka stunting di wilayah tersebut.

“Warga sangat antusias karena disamping menekan stunting, program makan siang dan minum susu gratis juga akan dikembalikan ke masyarakat sehingga akan membangkitkan UMKM,” tambah Wakil Ketua DPD Gerindra Jatim itu.

Melihat dukungan masyarakat yang mengalir deras itu, Budiono optimis Prabowo-Gibran bisa menang tebal di kabupaten Tuban dan Bojonegoro. Dia optimis, pasangan itu akan menang satu putaran di Pilpres 2024 mendatang.


ikuti update rmoljatim di google news