Ribuan Kader Gerindra Bojonegoro Hadiri Kampanye Akbar Di Sidoarjo, Budiono Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Anggota DPRD Jawa Timur Budiono optimis paslon nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang 60 persen di Dapil Bojonegoro-Tuban di Pilpres 2024 mendatang. Menurut dia, antusiasme dukungan masyarakat itu terlihat dari banyaknya warga yang terus menerus mendukung paslon yang diusung oleh parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut.


Menurut dia, antusiasme dukungan masyarakat itu terlihat dari banyaknya warga yang terus menerus mendukung paslon yang diusung oleh parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut.

Budino mengatakan, kampanye akbar di Bojonegoro akan dihadiri oleh puluhan ribu pendukung Prabowo-Gibran. Mereka kompak akan bekerja keras mengajak masyarakat untuk mencoblos Paslon no 2 pada tanggal 14 Februari mendatang.

“Besok kampanye akbar untuk TKD Bojonegoro pemenangan Prabowo-Gibran 60 persen. Dapil Bojonegoro-Tuban,” tegasnya.

Dari pantauan, ribuan kader Gerindra Bojonegoro terlihat kompak hadir dalam kampanye akbar Prabowo-Gibran di stadion Gelora Delta pada Jumat (9/2) kemarin.  Mereka membawa atribut dan spanduk yang menyatakan dukungan kepada Prabow-Gibran.

Budiono juga mengapresiasi hasil survey beberapa lembaga yang menyatakan Prabowo-Gibran unggul telak di Dapil Bojonegoro-Tuban. Menurut dia, keunggulan itu merupakan buah dari kerja keras relawan, kader dan simpatisan partai Gerindra untuk meyakinkan masyarakat.

Anggota DPRD Jatim dari Dapil Bojonegoro-Tuban itu optimis Prabowo-Gibran akan menang satu putaran.

 “Terima kasih kepada kerja struktural partai, kepada semua relawan, semua tokoh masyarakat di desa dan para kyai yang selalu bersemangat untuk kerja kerasnya. kami sangat apresiasi semuanya. Mari kita tetap bersemangat Prabowo Gibran menang sekali Putaran,” pungkasnya.

Seperti diketahui, data dari lembaga survei Indikator, elektabilitas Prabowo-Gibran paling tinggi di dapil Jawa Timur IX mencakup Bojonegoro dan Tuban. Elektabilitas mereka mencapai 70,4 persen. Sementara itu, Anies-Muhaimin unggul di dapil Jatim XI. Tak berbeda jauh dengan Prabowo-Gibran.