Relawan Sapulidi Nusantara Bolone Gibran Djawi Wetan Bagikan Ribuan Makan Siang Gratis hingga Kaos

Jumat berkah Relawan Sapulidi Nusantara bagikan nasi makan siang gratis/Ist
Jumat berkah Relawan Sapulidi Nusantara bagikan nasi makan siang gratis/Ist

Relawan Sapulidi Nusantara Bolone Gibran Djawi Wetan kembali bergerak berkampanye dengan membagikan ribuan makan siang gratis, kalender, kaos dan stiker bergambar BOLONEMASE. 


H Achmad Badrut Tamam, Ketua Umum Relawan Sapulidi Nusantara Bolone Gibran Djawi Wetan mengatakan kegiatan itu sengaja dikemas dengan Jumat Berkah. 

"Ini Jumat Berkah, jadi kami membagikan ribuan makan gratis kepada warga yang baru selesai shalat Jumat di jalan akses dari Masjid di beberapa Kecamatan di Kota Surabaya," jelas pria yang akrab disapa Cak Tamam, Jumat (12/01/2024).

Lokasinya, lanjut Cak Tamam, di Pabean Cantikan, Tegalsari, Sukomanunggal, Benowo, Pakal, Tandes, Sawahan, Jambangan, Wonocolo, dan Bubutan. Dan setiap lokasi dibagikan 150 makan gratis.

Pria yang juga Caleg DPR RI Dapil Madura nomor 4 dari PSI ini mengaku senang, sebab dari laporan tim yang membagikan antusiasme masyarakat sangat luar biasa. Mereka bahkan berebut untuk mendapatkan makan siang gratis dan atribut kampanye Pilpres. 

"Jadi ini cara kami, dengan kampanye simpatik. Juga ini bentuk dukungan program makan siang gratis yang menjadi program Pak Prabowo dan Mas Gibran," tandas Tamam. 

Dia menegaskan pihaknya akan terus bergerak ke akar rumput di berbagai wilayah di Jawa Timur, dan akan bekerja keras agar pasangan capres-cawapres 2, Prabowo-Gibran bisa menang tebal di Jatim. 

"Kami optimis di Surabaya menang, dan Jatim secara umum juga akan menang, apalagi Bu Gubernur kita, Ibu Khofifah juga mendukung Prabowo-Gibran. Kita semakin yakin bisa menang satu putaran," pungkasnya.