Didukung Penuh Achmad Badrut Tamam, PSI di Sumenep Berikan Bantuan kepada Komunitas Nelayan di Pulau Talango

Caleg DPRD Sumenep dari PSI saat bagikan bantuan untuk para nelayan di Talango/Ist
Caleg DPRD Sumenep dari PSI saat bagikan bantuan untuk para nelayan di Talango/Ist

Andiek Kurniawan, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Sumenep Dapil I dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terus turun mendengar aspirasi dan menyapa masyarakat. 


Tiap Jumat (19/01/2024) siang, Andiek mengunjungi Desa Kombang Kecamatan Talango Sumenep. Pria yang akrab disapa Bro Andiek ini datang bersama Abdul Ilmah Ketua DPC PSI Kecamatan Rubaru dan Hidayat dari Kalimook, Kalianget.

Di Pulau Talango ini, Bro Andiek bertemu dengan komunitas nelayan setempat. Tidak hanya sekedar ngobrol, tapi kedatangannya juga memberikan sejumlah bantuan kepada komunitas nelayan di Desa Kombang Talango.

Bantuan yang diberikan berupa lampu kapal dan bendera PSI. Gayung bersambut, kedatangan rombongan kader partai pimpinan putra Presiden Joko Widodo yaitu Kaesang Pangarep itu mendapat sambutan yang luar biasa dari ketua  komunitas nelayan, H Hamdini. 

"Kami juga membagikan ratusan makan siang gratis di  depan Masjid Baitul Amal Talango. Jadi ini juga kegiatan Jumat Berkah," kata Bro Andiek kepada Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (21/1/2024).

Di tempat terpisah Achmad Bahrur Rozi, Caleg DPRD Kabupaten Sumenep PSI Dapil II juga melakukan aksi membagikan ratusan makan siang gratis berupa nasi kotak di depan Masjid Al-Ishlah Saronggi.

Kegiatan tersebut mendapat dukungan langsung secara penuh dari H Achmad Badrut Tamam, Caleg DPR RI PSI Dapil Madura nomor urut 4. Caleg yang dikenal dengan KAJI GAWAT (Kabbih Gejih Gawe Rakyat) ini mengaku senang dengan memberikan dukungan penuh tiap kegiatan PSI yang selalu turun menyapa dan memberikan bantuan kepada masyarakat. 

"Saya berharap PSI menang di Madura, dan Prabowo-Gibran juga menang di Madura," tukas Ketua Relawan Sapulidi Nusantara ini.