Habib Kiai dan Laskar Santri Probolinggo Raya Siap Menangkan AMIN

Laskar Santri Probolinggo Raya Bersatu untuk memenangkan Paslon Anies Muhaimin / RMOL Jatim
Laskar Santri Probolinggo Raya Bersatu untuk memenangkan Paslon Anies Muhaimin / RMOL Jatim

Capres-cawapres 01 Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar mendapat dukungan penuh dari Laskar Santri Probolinggo Raya, Minggu (14/01) malam.


Dengan adanya dukungan penuh itu, Gus Muhaimin tambah optimis kalau amin bakal menang telak di Jawa Timur.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Gus Muhaimin, saat di konsolidasi pemenangan dan Paslon AMIN di Ponpes Riyadlus Sholihin Ketapang Kota Probolinggo.

Gus Muhaimin mengatakan, kalau dukungan dari para Kyai dan habaib sangat berarti bagi paslon nomor urut 01.

"Terima kasih, sore ini kita didukung oleh para kiai, para habib, di mana Habib Ali sebagai tokoh yang paling kuat di Probolinggo ini juga Habib Hadi dan juga presiden Santri Kiai Abdussalam adalah bagian dari ikhtiar kita," kata Gus Muhaimin.

Menurutnya, kalau Jawa Timur semakin mutlak kemenangan untuk pasangan Anies Muhaimin pada Pilpres 14 Februari 2024.

"Jawa Timur insyaallah semakin memungkinkan kita untuk menang karena dukungan di kalangan warga Nahdliyin khususnya pesantren-pesantren yang kita saksikan bergerak terus dari waktu ke waktu," ujarnya.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini lantas mengucapkan terima kasih kepada seluruh Laskar Santri yang sudah membulatkan tekad untuk memenangkan AMIN.

"Terima kasih atas dukungannya dan insyaallah akan terwujud kemenangan AMIN," sebut Muhuamin.

Perlu diketahui, acara konsolidasi tersebut dihadiri oleh alim ulama dan habaib, antara lain Habib Ali Bin Muhammad Alhabsyi, Habib Hadi bin Muhammad Alhabsyi, KH. Abdussalam Shohib, KH. Zidni Ilman Nafian, KH. Mas Nawawi Abdul Jalil Sidogiri, serta KH. Zamzami Mahrus Lirboyo Kediri.

Hadir juga KH. Fahim Royani Ploso Kediri, KH. Najib Wahid Nurul Jadid Paiton, KH. Mustofa Badri Kraksaan, KH. Mas Imam Lukmanul Hakim Kanigaran, KH. Masrur Robitoh As'ad, KH. Saiful Hadi, KH. Sulaiman As, serta Kordes dan Korcam Laskar Santri AMIN se Probolinggo Raya.

Begitu juga hadir Direktur Pemenangan PKB, Faisol Riza yang merupakan Caleg DPR RI dari Dapil Pasuruan Probolinggo dengan nomor urut 1.