Ibas Ingin Hidupkan Program Pro Rakyat Era SBY

Ketua fraksi Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, saat berkunjung ke Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Minggu (14/1)/Istimewa
Ketua fraksi Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, saat berkunjung ke Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Minggu (14/1)/Istimewa

Masyarakat diajak untuk terlibat aktif menentukan nasib bangsa dengan tidak absen dalam pemilu alias golput dalam Pemilu 2024 yang tinggal 30 hari lagi.


“InsyaAllah tepat satu bulan dari sekarang, tanggal 14 Februari nanti kita semua akan menjadi pelaku demokrasi di Indonesia. Kita semua akan menjadi pemilih wakil-wakil rakyat yang Insyaallah terbaik untuk bangsa dan negara," kata Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, saat berkunjung ke Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Minggu (14/1).

Legislator asal dapil Jawa Timur VII sekaligus putra bungsu Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, mengingatkan masyarakat untuk menjadi pemilih yang bijak dengan memilih pemimpin yang bisa menjaga NKRI, bekerja untuk rakyat, dan peduli terhadap kesejahteraan rakyat.

“InsyaAllah jika Partai Demokrat diberikan suaranya oleh dulur-dulur, bapak-ibu semua yang ada di sini, Indonesia akan makin sejahtera, semakin maju, dan cerah masa depannya,” ucap Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI ini.

Ibas yang kembali maju sebagai Caleg ini lantas memohon doa dan dukungan dari masyarakat Pacitan untuk bisa kembali memperjuangkan nasib rakyat.

“Mari kita hidupkan program-program pro rakyat zaman Pak SBY dan tingkatkan untuk Indonesia yang makin maju dan sejahtera,” tandas Ibas.