Ibas Ajak Ribuan Emak-Emak Kembali Memilih Dalam Pemilu 2024

Keterangan foto: Ibas bersama emak-emak di Ngawi
Keterangan foto: Ibas bersama emak-emak di Ngawi

Edhie Baskoro Yudhoyono atau lebih dikenal Mas Ibas bersama istrinya, Aliya Rajasa bertemu simpatisan khususnya ribuan emak emak di rumah makan (RM Bunda) di Desa Teguhan, Kecamatan Paron, Jum'at, (8/12/2023). 


Kegiatan yang dikemas kampanye dengan tema meninjau UMKM lokal tersebut dimeriahkan berbagai kegiatan  mulai gathering hingga pentas musik serta pembagian sembako khususnya minyak goreng dalam kemasan. 

Dalam kesempatan ini,  Ibas juga mengajak para simpatisan dan warga yang ada di Kabupaten Ngawi pada umumnya bisa kembali memilihnya sebagai wakil rakyat di DPR RI saat pemilu 2024 nanti khususnya wilayah Dapil VII.

"Sekali lagi mengingatkan untuk memilih Demokrat sebagai partai kita pada pemilu 2024 nanti," terang Ibas.

Ibas juga menuturkan aspirasi masyarakat rata-rata ibu-ibu atau emak-emak banyak mengeluhkan dengan harga sembako yang kian mahal,.

"Usaha-usaha produktif yang bisa dilakukan selain mereka juga bekerja sebagai guru, petani maupun tenaga profesional lainya,” kata Ibas.

Terpisah, Si Weliyani salah satu relawan sekaligus caleg Dapil Paron, Kedunggalar dengan nomor urut 2 mengatakan dari aspirasi, inspirasi dan juga kreativitas masyarakat Ngawi, sebenarnya banyak potensi yang bisa dikembangkan, diperjualbelikan hingga mereka nantinya bisa mendapatkan penghasilan tambahan bagi rumah tangga. 

Pada kesempatan yang sama Si Weliyani juga berpesan kepada warga di Kabupaten Ngawi untuk turut serta menyukseskan pemilu 2024 mendatang secara gembira, jujur aman dan damai sehingga menghasilkan suara rakyat yang terbaik.