Ibas Sambangi RM Bunda, Solusi Bisnis Kulineran yang Digemari Masyarakat 

Ibas bersama istrinya Aliya Rajasa menyambangi Rumah Makan (RM) Bunda di Dusun Gerdon masuk Desa Teguhan, Kecamatan Paron, Jum'at (8/12)/Ist
Ibas bersama istrinya Aliya Rajasa menyambangi Rumah Makan (RM) Bunda di Dusun Gerdon masuk Desa Teguhan, Kecamatan Paron, Jum'at (8/12)/Ist

Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas bersama istrinya Aliya Rajasa menyambangi Rumah Makan (RM) Bunda di Dusun Gerdon masuk Desa Teguhan, Kecamatan Paron, Jum'at (8/12).


Di tempat ini anak sulung dari SBY tersebut menilai keberadaan RM Bunda sebagai salah satu solusi bisnis kulineran yang digemari masyarakat saat ini.

RM Bunda yang notabene pengelolanya milik istri dari kepala Desa Teguhan memang memiliki cita rasa yang beraneka rasa. Di lokasi tersebut lokasinya memang strategis dan familier cocok untuk bersantai acara keluarga maupun organisasi.

"Rumah makan seperti ini kalau didorong terus sangat cocok demi geliatnya ekonomi masyarakat," terang Ibas.

RM Bunda juga menyajikan bermacam kuliner tradisional maupun masa kini dengan didukung chief lokal. 

Dalam kesempatan ini Ibas juga mengajak para simpatisan dan warga yang ada di Kabupaten Ngawi pada umumnya bisa kembali memilihnya sebagai wakil rakyat di DPR RI saat pemilu 2024 nanti khususnya wilayah Dapil VII.

"Sekali lagi mengingatkan untuk memilih Demokrat sebagai partai kita pada pemilu 2024 nanti," terang  Ibas.

Ibas juga menuturkan aspirasi masyarakat rata-rata ibu-ibu atau emak-emak banyak mengeluhkan dengan harga sembako yang kian mahal.