Ibas Raih 2 Penghargaan di Ajang Teropong Parlemen Award 2023

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono/Net
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono/Net

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono menorehkan tinta emas dengan menyabet dua penghargaan di ajang Teropong Parlemen Award atau TPA 2023, pada Rabu (19/7).


Dua penghargaan yang diterima politisi yang karib disapa Ibas itu, adalah Parliamentarian of the Year dan "Fraksi Teraspiratif".

Penghargaan tersebut diberikan sebagai pengakuan atas kinerja dan kontribusi dari Ibas yang signifikan dalam parlemen.

Ibas dipandang sebagai sosok yang menginspirasi melalui kepemimpinannya yang kuat dan berintegritas di dalam dunia politik.

Dalam perannya sebagai wakil rakyat, Ibas telah mengadvokasi kebijakan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, mengatasi ketimpangan sosial, dan memperjuangkan keadilan.

Putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu, juga telah mengambil peran proaktif dalam merumuskan undang-undang yang penting, serta bekerja sama dengan anggota parlemen lainnya untuk mencapai keputusan yang menguntungkan bagi seluruh negara.

Dalam sambutan secara virtual, Ibas berterimakasih atas penghargaan ini. Dia berharap penghargaan ini menjadi momentum kebangkitan untuk Indonesia ke depan lebih baik lagi.

"Kita jadikan momentum agar ke depannya lebih baik lagi dan menjadi motivasi para anggota DPR lainnya agar terus bekerja sesuai amanat daerah pemilihannya dan masyarakat Indonesia," kata Ibas.