Halaqoh Santri Ponpes Nurul Jadid Probolinggo, Gus Fahmi Gaungkan Perubahan

   Faisol Riza saat bersama KH Fahmi AHZ Kepala Biro Pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo. /RMOLJatim
Faisol Riza saat bersama KH Fahmi AHZ Kepala Biro Pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo. /RMOLJatim

Perkuat jaringan demi persatuan, Ketua Komisi VI DPR RI Fraksi PKB, Faisol Riza menghadiri Halaqoh Santri Probolinggo, Jum'at (19/01)


Halaqoh Santri Probolinggo tersebut, diadakan di Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton Kabupaten Probolinggo.

Pada saat kegiatan Halaqoh Santri Probolinggo di Ponpes Nurul Jadid Paiton Kabupaten Probolinggo ini, juga dihadiri langsung oleh Kepala Biro Pesantren PP Nurul Jadid Paiton Kabupaten Probolinggo, KH Fahmi AHZ.

Faisol Riza yang merupakan Alumni Ponpes Nurul Jadid Paiton Kabupaten Probolinggo mengatakan, kalau halaqoh Santri tersebut sangat penting dilakukannya.

Mengingat halaqoh tersebut untuk memperkuat para santri dan alumni Ponpes Nurul Jadid Paiton Kabupaten Probolinggo.

"Saya berharap gus (Fahmi) kita bisa bekerjasama betul, supaya kesempatan untuk memperkuat jaringan yang selama ini sudah terjalin,"jelas Faisol Riza, seperti dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Faisol Riza juga mengatakan, kalau alumni Ponpes Nurul Jadid Paiton Kabupaten Probolinggo banyak yang menjadi Calon Legislatif.

Bahkan, Faisol Riza sendiri maju lagi sebagai Caleg Legislatif DPR RI dari Partai PKB dengan Nomor Urut 1 yang berangkat dari Dapil Pasuruan - Probolinggo.

"Dan ini juga supaya memperbanyak DPR dari Santri Nurul Jadid, dan mewarnai supaya APBD maupun APBN supaya dikawal untuk memberikan manfaat pada masyakarat," paparnya.

Sementara itu, KH Fahmi AHZ menyebutkan dalam sambutannya, kalau saat ini harus bergerak untuk perubahan yang lebih baik kedepannya.