Kampanyekan Prabowo-Gibran, KAMI Gibran Jatim Bagikan Kaos hingga Gerebek Pasar

Warga usai terima kaos Prabowo-Gibran dari relawan KAMI Gibran Jatim/Ist
Warga usai terima kaos Prabowo-Gibran dari relawan KAMI Gibran Jatim/Ist

Relawan Kawan Militan (KAMI) Gibran Jawa Timur terus bergerak untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuning Raka di Pilpres 2024.


Ketua KAMI Gibran Jatim, Rido mengatakan, dalam minggu terakhir Januari 2024 ini seluruh tim relawannya tiap hari turun mengkampanyekan Prabowo-Gibran dengan menyebarkan alat kampanye berupa kaos, kalender, spanduk, dan banner.

“Ada 5 ribu kaos lebih kita sebar seluruh Jatim. Mulai daerah Mataraman, Tapal Kuda sampai Banyuwangi, termasuk di Madura. Kita Bagikan langsung kepada masyarakat,” kata Rido dalam keterangannya dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (24/1).

Selain menyebarkan kaos dan memasang banner di beberapa lokasi strategis, KAMI Gibran Jatim juga beberapa kali melakukan gerebek pasar mengkampanyekan Prabowo-Gibran.

“Suara Parabowo-Gibran di Jatim mencapai 51%, sedang target kami sampai 55%, kami akan terus bergerak memenangkan Prabowo-Gibran,” tegas Rido.

KAMI Gibran tercatat salah satu relawan pemenangan Prabowo-Gibran yang terbentuk di hampir seluruh Indonesia, termasuk di Jawa Timur, di bawah koordinasi langsung Gibran Rakabuming Raka.