Kuatkan Dukungan Ganjar-Mahfud di Surabaya, Forum Silaturrahim Gus dan Kyai Jatim Kunjungi Ponpes Madzahibul Arbaah al Habsy

Ustadz Sayyidi bertemu dengan KH. Muh Qodli Syafi Al habsy/ist
Ustadz Sayyidi bertemu dengan KH. Muh Qodli Syafi Al habsy/ist

Upaya penguatan dukungan ke Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden No. 3 Ganjar - Mahfud, terus dilakukan Forum Silaturrahim Kyai Gus Jawa Timur.


Dikoordinatori ustadz Sayyidi, kali ini Forum Silaturrahim Kyai Gus Jawa Timur mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Madzahibul Arbaah al Habsy di Jl. Bulak Banteng Sekolahan No. 36 Kenjeran Surabaya.

Kedatangan ustadz Sayyidi ini disambut langsung oleh pengasuh KH. Muh Qodli Syafi Al habsy, Senin (22/1)

Dalam sowannya, Ustadz Sayyidi menyampaikan kepada KH. Muh Qodli Syafi Al habsy bagaimana kondisi sosial politik warga Surabaya secara umum dan kecenderunan masyarakat terhdap pilihan Capres dan Cawapresnya ke paslon mana? 

Mendapat pertanyaan tersebut KH. Rodli Syafi mengatakan bahwa masyarakat Surabaya aman dan kondusif saat menghadapi pesta demokrasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Artinya tidak ada gesekan yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat.

"Kalau melihat pertarungan antar paslon memang luar biasa ketat tetapi saya masyarakat Surabaya banyak yang mendukung Paslon No. 3 Ganjar-Mahfud, karena menurut orang-orang tua, pasangan yang paling mumpuni untuk memimpin bangsa adalah Paslon No. 3 Ganjar-Mahfud," jelas KH. Qodli Syafi dalam rilis yang dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (23/1).

Apalagi kata KH. Rodli Syafi background dari Ganjar Pranowo dan Prof. Mahfud MD ini sangat mendukung serta berpengalaman dalam bidang birokrasi pemerintahan. 

"Sehingga mantap pilihan kami ke Paslon No. 3 Pak Ganjar dan Prof Mahfud MD," tegasnya.

Maka dari itu, KH. Muh Qidli Syafi'i Al Habsy beserta keluarga Ponpes Madzahibul Arba'ah Al Habsy mengajak warga Surabaya dan masyarakat Indonesia untuk mendukung dan memilih Paslon Presiden dan Wakil Presiden No. 3 Ganjar- Mahfud.

 "Pasangan Ganjar-Mahfud pasti lebih baik," pungkasnya.


ikuti update rmoljatim di google news