Menangkan Ganjar-Mahfud, Forum Silaturrahim Gus dan Kiai Jatim Sowan ke Ponpes Al Islah Kediri

Gus Fatahul Anjab bertemu dengan KH Qoyimuddin/ist
Gus Fatahul Anjab bertemu dengan KH Qoyimuddin/ist

Penguatan dukungan ke Pasangan calon (Palon) nomer urut 3 Ganjar dan Prof H. Mahfud MD, terus dijalankan oleh Forum Silaturrahim Gus dan Kiai Jawa Timur. 


Kali ini Forum Silaturrahim Gus dan Kiai Jawa Timur yang dikomandani Gus Fatahul Anjab mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Al Islah Bandar Kidul Mojoroto Kota Kediri.

Dalam kunjungannya itu, Gus Fatahul Anjab diterima oleh Pengasuh Pondok KH Qoyimuddin, Rabu (24/1/2024). 

Saat pertemuan, Gus Anjab menanyakan bagaimana sesungguh situasi dan kondisi masyarakat Kediri, melihat hiruk pikuk pesta demokrasi Pilpres atau Pemilu 2024? 

Mendapat pertanyaan itu, Gus Qoyim  panggilan akrabnya mengatakan masyarakat Kediri aman dan damai

"Masyarakat Kediri ini merupakan masyarakat toleran se-Indonesia," kata Gus Qoyim dalam rilis yang dikutip Kantor Berita RMOLJatim sambil berkelakar, Kamis (25/1).

Gus Qoyim menambahkan berkaitan dengan Pemilu 2024 ini terlihat masyarakat sudah kondusif.

Sebab masyarakat sudah memahami bagaimana menentukan pilihannya masing-masing.

Insyaallah masih memegang tolerasi dan saling menghormati antar masyarakat, Itu yang penting," tegasnya.

Menanggapi siapa pilihan xalon Presiden dan calon Wakil Presiden, menurut Gus Qoyim yang paling tepat atau paling ideal dalam situasi negara masih belum mampu keluar dari stikma korupsi, kolusi dan nepotisme, yakni paslon yang memiliki pengalaman dan kemampuan dalam menyelesaikan problem-problem itu.

"Maka kita harus memilih Paslon Capres dan Cawapres yang kira-kira punya pengalaman terhadap problem-problem itu, karena tidak cukup pengetahuannya luas, tidak cukup retorika saja akan tetapi harus perbuatan atau tindakan nyata sehingga bangsa Indonesia mampu keluar dari kubangan KKN dan bisa menata Masa depan indoesia lebih baik," ungkapnya.

Dalm hal ini Gus Qoyim berpendapat sosok paslon yang paling tepat mengatasi persoalan bangsa Indonesia ini yakni pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomer urut 3 Ganjar-Mahfud.

"Kita harus memahami dan menyadari bahwa Indonesia membutuhkan sosok paslon nomer urut 3 Bapak Ganjar-Mahfud," tandasnya.

Makanya KH Qoyumuddin Pengasuh Pondok Pesantren Al Islah Bandar Kidul Mojoroto Kota Kediri mengajak teman-teman, santri, Alumni dan masyarakat Kediri khususnya dan masyarakat Indonesia harus memilih pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomer urut 3 Ganjar-Mahfud.

"Mari memilih dan memenangkan Paslon Capres dan Wapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud untuk Indonesia Lebih Baik," pungkasnya.