Kampanyekan Prabowo-Gibran dan PSI, Relawan Kaji Gawat Sisir 18 Kecamatan di Bangkalan

Warga Bangkalan menerima kaos PSI dan kalender/Ist
Warga Bangkalan menerima kaos PSI dan kalender/Ist

Relawan dari Achmad Badrut Tamam, Caleg DPR dari PSI Dapil Madura Raya nomor urut 4 menyisir 18 Kecamatan di Kabupaten Bangkalan, Madura.


Relawan Caleg yang viral dengan sebutan KAJI GAWAT (Kabbi Geji Gawe Rakyat) ini terus turun ke masyarakat membagikan kaos, kalender dan stiker untuk mengenalkan Caleg, PSI dan Paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

"Alhamdulillah, respon masyarakat luar biasa saat kami kenalkan Bapak Achmad Badrut Tamam. Kami juga sosialisasi Prabowo-Gibran. Kami optimis menang di Bangkalan," jelas Achmad Muafa, Relawan Kaji Gawat untuk Kecamatan Klampis Bangkalan, Senin (29/1/2024)

Muafa menambahkan, dirinya bergerak ke pelosok kampung. Dari rumah ke rumah, menyampaikan visi dan misinya agar masyarakat paham. 

Dikonfirmasi terpisah, Alex, Koordinator Relawan Kaji Gawat Kecamatan Bangkalan juga menjelaskan hal serupa. Dia mengaku bergerak mengenalkan kepada masyarakat,  dari abang becak, PKL yang ada di Kecamatan Bangkalan, membagikan atribut kampanye. 

"Kami bergerak serentak di 18 Kecamatan yang ada di Bangkalan, bersama teman-teman korcam lainnya. Kami optimis PSI lolos Senayan, Prabowo-Gibran menang dan Kaji Gawat Pilihan Rakyat Madura," ucap Alex. 

Achmad Badrut Tamam atau Kaji Gawat saat dikonfirmasi mengucapkan terima kasih kepada semangat para relawan di Bangkalan yang memiliki semangat luar biasa untuk bergerak. 

"Kita terus ikhtiar agar Pak Prabowo dan Mas Gibran menang satu putaran. Dan doakan juga semoga ikhtiar saya untuk mewakili aspirasi masyarakat Madura di kursi parlemen juga terwujud," kata pria yang juga Ketua Umum Relawan Sapulidi Nusantara ini.