Di Hadapan Puluhan Ribu Pendukung Partai Demokrat, Prabowo Bertekad Hilangkan Kemiskinan di Indonesia

Capres nomor urut dua, Prabowo Subianto (tengah) bersama SBY dan AHY/Ist
Capres nomor urut dua, Prabowo Subianto (tengah) bersama SBY dan AHY/Ist

Puluhan ribu masyarakat, relawan, dan pendukung partai Demokrat nampak memadati Stadion Gajayana, Kota Malang saat kampanye akbar Partai Demokrat, Kamis (1/2). 


Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto didampingi Presiden RI ke-6 sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta petinggi partai lainnya hadir langsung menyapa para pendukung dan simpatisan Partai Demokrat tersebut. 

Di hadapan masa pendukung Partai Demokrat, Prabowo mengatakan, bertekad membawa Indonesia lebih makmur dan merasa percaya diri karena didukung Partai Demokrat. 

"Bersama Partai Demokrat saya lebih percaya diri. Kita akan mampu membawa Indonesia menjadi makmur. Negara kita begitu kaya. Yang Maha Kuasa memberikan karunia yang berlimpah. Sekarang tugas kami, apabila diberi mandat pada 14 Februari nanti, kami akan menjaga kekayaan tersebut. Tidak hanya menjaga, tapi kita harus mengelola kekayaan itu, supaya dinikmati oleh seluruh rakyat indonesia," ujar Prabowo dalam orasinya dikutip Kantor Berita RMOLJatim. 

Bahkan, Prabowo menyatakan bertekad menghilangkan kemiskinan di Bumi Indonesia ini. 

"Pak SBY, Saya, Mas AHY beserta jenderal dan semua prajurit yang pernah berdinas, kita pernah mengangkat sumpah pada berumur 18 tahun. Kami siap mati untuk masyarakat Indonesia," ungkapnya. 

"Karena usia kami yang sekarang ini, kami tidak rela melihat rakyat kita mengalami kemiskinan. Maka, Prabowo- Gibran bertekad menghilangkan kemiskinan dari bumi indonesia. Kami bertekad membawa kemakmuran untuk masyarakat indonesia," imbuhnya. 

Kemudian, Prabowo berpesan untuk mewaspadai orang-orang yang selalu suka memberi berita jelek kepada Indonesia. 

"Ada yang suka menghasut dan mengadu domba. Kita KIM (Koalisi Indonesia Maju) membawa berita gembira untuk Indonesia dengan membawa kemakmuran dan kami yakin mampu. Karena kami akan menyusun tim yang hebat. Pemerintah yang bersih. Kita ingin memberantas korupsi," tandasnya.


ikuti update rmoljatim di google news