Ini Alasan Partai Demokrat Pilih Kampanye Akbar di Kota Malang

Bendahara Umum Demokrat, sekaligus Caleg DPR RI Dapil Malang Raya, H. Renville Antonio (tengah) bersama Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya (kiri) /RMOLJatim
Bendahara Umum Demokrat, sekaligus Caleg DPR RI Dapil Malang Raya, H. Renville Antonio (tengah) bersama Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya (kiri) /RMOLJatim

Kampanye akbar Partai Demokrat digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang pada hari ini Kamis (1/2). 


Lantas apa yang menjadikan Partai Demokrat memilih Kota Malang sebagai tempat untuk berkampanye akbar?

Bendahara Umum Demokrat, sekaligus Caleg DPR RI Dapil Malang Raya, H. Renville Antonio mengungkapkan, Kota Malang merupakan salah satu center di Jawa Timur sehingga sangat strategis. 

"Di kota malang semuanya ada. Mulai Komunitas Mataraman ada di malang. Tapal kuda ada di malang. Arek ada di Malang, Madura di malang. Kami sudah mengamati dan mempelajari dari lima komunitas tersebut ada di malang. Punjernya (pusat) Jawa Timur. Selain itu, Kota Malang sangat strategis sekali diadakan acara ini," ujarnya di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (31/1) malam. 

Renville juga memaparkan di Kota Malang banyak yang menginginkan Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk menang satu putaran. 

"Tentunya ini menjadi kekuatan kita bersama bahwa memang yang menginginkan Prabowo-Gibran ini satu putaran ini banyak sekali," tutur Renville dengan didampingi oleh Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya.

Pada kegiatan akbar itu, Renville juga memastikan mulai perizinan hingga keamanan sudah terakomodir dengan baik. 

"Soal keamanan, tentu sudah kita pikirkan semuanya. Perizinan kita pun sudah lengkap. Mulai dari Polda Jatim, hingga berkoordinasi dengan Polres Malang untuk pengiriman mobilisasi masyarakat yang ingin hadir dari Kabupaten Malang. Begitu juga dengan Kota Malang yang merupakan tempat kegiatan, dimana lalulintasnya harus dikawal dengan baik. Kemudian, mengenai kesehatan kita sudah menyediakan ambulan dan dua ruangan untuk orang sakit. Termasuk pemadaman kebakaran," bebernya.